Header Ads

Tri Adhianto apresiasi Kirab Satu Negeri GP Ansor Kota Bekasi


POSPUBLIK.NEWS.COM
Wakil Walikota Bekasi, Tri adhianto mengapresiasi Kirab Satu Negeri yang dilaksanakan Gerakan Pemuda Ansor Kota Bekasi untuk mengingatkan masyarakat agar terus mencintai bangsanya.


" Kami memberikan apresiasi tinggi atas penyelenggaraan Kirab Satu Negeri GP Ansor. Melalui Kirab Satu Negeri masyarakat diingatkan untuk mencintai negeri ini serta Kota Bekasi" ujar Wakil Walikota saat memberikan sambutannya pada kegiatan Kirab satu negeri, Kota Bekasi, bela agama, bangsa, dan negeri, yang dilaksanakan di pendopo Walikota Bekasi, Kamis ( 18/10/2018).

Acara yang digelar Pengurus Wilayah GP Kota Bekasi itu diikuti anggota Ansor dan tokoh NU Kota Bekasi, LSM , Ormas , perwakilan TNI Polri serta Lembaga lainya.

Wakil walikota pun memuji semangat GP Ansor Kota Bekasi dalam menyuarakan kesamaan bagi setiap warga dan masyarakat kota bekasi.


Dikatakannya bahwa kebersamaan pemuda untuk menggaungkan kedaulatan Bangsa harus terus disampaikan. “Kota Bekasi ini, adalah refrestasi dari Bhineka Tunggal Ika.

Di sini berbagai suku ada, saya berharap dengan kebersamaan menjaga keutuhan NKRI Kota Bekasi yang kita cintai akan semakin maju.

Dengan demikian diharapkannya, seluruh warga Kota Bekasi, dapat berbangga menjadi warga Kota Bekasi. Semua harus dimulai dari rasa memiliki, sehingga akan memunculkan rasa menjaga, serta keinginan untuk memajukan Kota Bekasi.

Pemuda Kota Bekasi disebutnya, harus guyup, rukun, dan bersama membangun Kota Bekasi lebih maju, harapnya.(*/HMS)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.