Header Ads

Tri Adhianto Lepas Kontingen Porda Kota Bekasi


POSPUBLIKNEWS.COM
Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto melepas kontingen Kota Bekasi untuk bertanding pada Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII Jawa Barat yang akan digelar di Kabupaten Bogor pada tanggal 6 - 15 Oktober 2018, Jum'at, (5/10/18)


Sekedar informasi, Porda XIII akan memperebutkan 2204 medali emas, 2218 perak dan 3001 perunggu Opening dan closing ceremony akan digelar di stadion Pakansari Bogor.

Sedangkan Kota Bekasi akan mengirimkan atlit untuk 43 Cabang Olah raga (Cabor) dari 62 yang dipertandingkan,"Atlet kita sudah berangkat sebanyak 612 dengan rincian official 123 dan atlit 489 orang, ucap  Lian Amigo, media dan publikasi KONI kota Bekasi.
Wakil Wali Kota Bekasi pada pelepasan kontingen mengungkapkan sebelumnya pada tanggal 27 september yang lalu telah dipertandingkan cabor hand ball sebagai pembuka.

"Ini adalah bagian kloter terakhir setelah sebelumnya seluruh kloter secara bertahap sudah berada di Kabupaten Bogor dan sudah beberapa melakukan pertandingan hari ini adalah kontingen Bola voli, panahan, pencak silat, basket, karate dan taekwondo, " jelasnya.

Dan Alhamdulillah hari ini kita meraih medali emas untuk cabang olah raga renang dan wushu dengan target 52 emas Insya Allah bisa kita capai tambahnya.

Tri juga mengungkapkan agar bapak dan ibu asuh tiap cabor bisa hadir sehingga apa yang menjadi kebutuhan atlit jangan sampai dipikirkan jadi atlit hanya menunjukkan prestasi dan mendapatkan emas dan kembali ke Kota Bekasi kita akan adakan syukuran.

Wakil Wali Kota Bekasi berharap agar apa yang ditargetkan oleh KONI Kota Bekasi bisa tercapai sehingga Visi dan Misi Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan .( */HMS)

Editor : Iful
Diberdayakan oleh Blogger.