Header Ads

Wakil Walikota Bekasi Mengajak Satpol PP Push-Up dan Scout Jam

Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto bersama anggota Satpol PP melakukan Push-Up dan Scout Jam saat apel di Mako Satpol PP Kota Bekasi


POSPUBLIK
.NEWS.COM
Apel gabungan dimako kesatuan Satpol PP Kota Bekasi yang dipimpin oleh Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto. Pengarahan wakil walikota kepada seluruh anggota Satpol PP baik Lelaki untuk mari kita lakukan Push-Up dan anggota Satpol PP wanita dengan Scout Jam, guna untuk kesehatan.Rabu (3/10/18)


Tri Adhianto, meminta kepada seluruh anggota Satpol PP agar bisa solid dalam melaksanakan tugas kerja dan semua anggota Satpol PP supaya dapat mentaati serta mengawal Perda, dengan mengutamakan dialog dan tidak menggunakan kekerasan dalam penertiban serta dapat memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat.

" Tugas Satpol PP memang sebagai penegak Perda, namun bila dalam menegakkan Perda dengan baik dan bersikap lugas, baik dalam setiap menangani permasalahan dengan sistem berdialog rapi pada menimbulkan tidak kekerasan sangat tidak baik. Karena masyarakat sangat butuh pelayanan dengan baik, selaku ASN sudah menjadi pelayanan masyarakat sesuai dengan pernyataan Fakta Integritas yang selama ini telah kita bersama- sama jalankan sebagai aparatur pemerintah daerah Kota Bekasi. " Ujarnya (*)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.