Header Ads

Bawaslu Perbolehkan Caleg Sosialisasi Kemasyarakat


POSPUBLIK.NEWS.COM
Komisioner Bawaslu Kota Bekasi Ali Mahail .mempersilakan para peserta pemilu yaitu caleg melakukan sosialisasi ke masyarakat dan Bawaslu juga memperbolehkan para caleg memperkenalkan dirinya di media massa baik koran , tv , radio dan media online serta di medsos .

Namun Bawasluh juga mengingatkan agar para caleg tahu aturan   dengan tidak menyebut nomer urut para caleg , namun caleg  hanya di diperbolehkan menyebut nama partai dan nama caleg itu sendiri .

Terkait kasus partai Demokrat yang kini sudah ditangani pihak Polres Metro Bekasi ,Ungkap Ali Mahail itu sudah sesuai prosedur karena memuat iklan partai dan diri para caleg  itu sendiri , yang belum di setujui oleh Bawaslu ,karena belum ada jadwal untuk mengiklankan partai dan caleg , tutur Ali Mahail Komisioner Bawaslu Kota Bekasi. Sedangkan sosialisasi dengan fogging di lapangan masih dalam kajian BawasluKota Bekasi.

Sosialisasi ke masyarakat dalam bentuk pasar murah , dengan ketentuan bila menjual beras harus dengan harga sewajarnya dari harga jual di warung atau pasar serta mengadakan lomba seperti sepak bola ,catur, futsal serta olah raga lainya dan hadiahnya tidak boleh lebih dari satu juta. (Heri)
Diberdayakan oleh Blogger.