Header Ads

Dari Rudy Heryansah Untuk Ibu - Ibu


POSPUBLIKNEWS.COM - Rudy Heryansah yang maju sebagai Caleg PDI Perjuangan,  daerah pemilihan Medan Satria dan Bekasi Barat tidak hanya mumpuni dalam urusan politik. Namun ia juga mampu membuat para  ibu - ibu terkesan dengan inisiasinya membentuk Klub Senam Sehat di Kampung Kaliabang Dukuh, Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Klub senam Sehat ini menjadi media silaturahmi warga dalam menjaga kerukunan dan persaudaraan di kalangan ibu-ibu, dan masyarakat kampung Kaliabang Dukuh secara keseluruhan. Ini wujud kepedulian yang di tunjukkan Rudy Heryansah bagi ibu-ibu.

Maryana salah satu peserta senam berharap, agar senam yang baru pertama kali di lakukan di kampungnya bisa berlanjut rutin, setiap minggunya. Ia banyak  kasih atas terbentuknya klub senam ini. "Mudah - mudahan bermanfaat buat kesehatan masyarakat kampung Kaliabang Dukuh yang rata - rata berumur diatas 40 taun," tegasnya.

Lebih lanjut, Maryana juga mendoakan Rudy Heryansah yang maju sebagai caleg PDI Perjuangan, di berikan kesehatan dan kekuatan supaya bisa  memperjuangkan aspirasi masyarakat banyak.

Di mata Maryana Rudy Heryansah adalah sosok yang bersahaja dan apa adanya. Ia sangat  berharap agar Rudy Heryansah terpilih sebagai anggota Dewan mewakili Medan Satria dan Bekasi Barat.

"Kami Ibu-ibu, remaja sangat mendukung pak Rudy menjadi anggota dewan". Ungkap Maryana berapi - api. ( Heri )

Diberdayakan oleh Blogger.