Header Ads

DPC BPPKB Banten Kota Bekasi Menjalin Silahturahmi Dengan NSP Caleg PPP Dapil I Bekasi Timur Dan Bekasi Selatan

Ketua DPC BPPKB Banten Kota Bekasi Udjang  Sukardidjaya ,Bsc berserta Anggota telah foto Bersama NSP Caleg Partai PPP Dapil 1 Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan usai pertemuan Silahturahmi di Kantor DPC BPPKB Banten Kota Bekasi


POSPUBLIK NEWS.COM-Kota Bekasi. Pertemuan dalam mengikat tali silaturahmi antara Neng Siti Patimah (NSP) Caleg partai PPP No.4 DPRD Kota Bekasi, Dapil 1 Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan telah bertatap muka dengan DPC BPPKB Kota Bekasi.

Dalam rangka menjalin silaturrahmi keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badan Pembinanaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kota Bekasi yang di adakan DPC BPPKB Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat. Minggu (24/11/18). 


Ketua DPC Kota Bekasi, H. Udjang Sukardidjaya, Bsc mengutarakan bahwa keluarga besar anggota BPPKB Banten haruslah bersenergi dengan aparatur Negara dan pemerintah setempat. 

" Saya berharap seluruh anggota BPPKB Banten agar bersenergi kepada jajaran pemerinatahan setempat, TNI maupun Kelpolisian," ucap Udjang dalam kata sambutannya.

Sementara, Sekertaris DPC BPPKB Banten, Yuda Sanjaya , menjelaskan  dalam sambutannya telah membacakan surat keputusan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  BPPKB Banten, beserta memberikan susunan agenda Bidang Kerja kepada seluruh anggota BPPKB Banten Kota Bekasi.

Dalam rangka menjalin silaturrahmi telah di hadiri anggota  DPC BPPKB Banten   Kota Bekasi, dan Ketua Ranting serta anggota ranting.
Selain itu Neng Siti Patimah (NSP) yang juga menjadi pengurus  DPC BPPKB Banten Kota Bekasi, selaku Bidang Pemberdayaan Perumpuan,  Neng Siti Patimah.A.md yang disapa akrabnya Mpo (Neng ) , menjelaskan bahwa dirinya sangat antusias dapat menghadiri silahturahmi denga para anggota keluarga besar BPPKB Banten. 

" Dengan adanya acara ini menjalin silaturrahmi, keluarga besar BPPKB Banten agar lebih solit ." kata neng.

Neng Siti Patimah A.md (NSP) pun mengungkapkan , harapan nya kedepannya akan ikut memperjuangkan organisasi bppkb banten tambah besar berkembang dan bisa mengabdi kemasyarakat kota bekasi khususnya dapil satu bekasi timur dan bekasi selatan.(*)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.