Header Ads

" Fogging Untuk Rakyat " Rudy Heryansah



POSPUBLIK.NEWS.COM - Tim RUDYKIT4, sebutan simpatisan dan pendukung Rudy Heryansah, Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil VI, dari PDI Perjuangan,  melakukan fogging (pengasapan) di lingkungan RW 07 Kelurahan Pejuang Kec. Medan Satria Kota Bekasi. Kegiatan ini wujud kepedulian Tim RUDYKIT4 dalam membantu masyarakat menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan memasuki musim hujan tahun ini.


Menurut Supriyono, salah satu warga di RT 03/RW 07, program fogging Tim RUDYKIT4 ini sangatlah bermanfaat bagi warga. Ia berharap kegiatan semacam ini terus di lakukan secara rutin. "Saya berharap tim RUDYKIT4 konsisten membantu mencukupi kebutuhan kesehatan lingkungan masyarakat", ia menegaskan.



Wujud rasa terima kasih warga kepada tim RUDYKIT4, ditunjukkan dengan antusias warga yang kooperatif dan membantu kelancaran pelaksanaan fogging yang di lakukan tim RUDYKIT4. Sehingga tidak ada kendala dan hambatan di lapangan pada saat fogging di lakukan. Karena, semua warga mendukungnya.


Kegiatan fogging ini sebenarnya sudah rutin di lakukan oleh tim RUDYKIT4. Beberapa kampung yang ada di beberapa RW di kelurahan Pejuang, sudah merasakan kontribusi nyata tim RUDYKIT4 dalam meningkatkan kesehatan lingkungan masyarakat.


Tentunya, kegiatan-kegiatan tim RUDYKIT4 ini tak lepas dari arahan dan dukungan Rudy Heryansah, selaku Caleg yang memiliki kepedulian dan rekam jejak nyata di masyarakat, bahkan sejak sebelum maju sebagai Caleg.


Tim RUDYKIT4  berharap, masyarakat bisa mendapat manfaat atas kegiatan fogging ini. Dan mendukung Rudy Heryansah, jika ingin program fogging untuk rakyat ini di lakukan secara berkelanjutan. (Heri)
Diberdayakan oleh Blogger.