Header Ads

GKI Memberikan Pengobatan Gratis Di Posyandu Melati I Sumur Batu

Oleh: Hadi
Doc: Suhadi
POSPUBLIKNEWS.COM - Ratusan Warga Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, berbondong- bondong berdatangan ke Posyandu Melati I yang berada di RW 01 Sumur Batu, dominasi kaum ibu-ibu, anak-anak dan takluput pula lansia dan bapak-bapak yang hendak berobat meriksaan kesehatannya. Minggu (25/11). 


Gerakan Kemanusiaan Indonesia (GKI) dan tim kesehatan yang disebut Griya Kesehatan memberikan Pengobatan Gratis bekerjasama dengan ketua RW 01 Kelurahan Sumur Batu. Warga yang datang untuk berobat rata-rata pilek, batuk, demam ada juga penyakit kulit seperti gatal-gatal kita serta menyediakan dokter spesilais Gigi,  Papar, Texsin Sirait anggota GKI.

Menurut Texsin Sirait kita juga setelah memberikan pengobatan memberikan servonir berupa susu, odol, sabun dan lain-lain. 

"Yang initinya kita memberikan pelayanan kesehatan agar hidup sehat, kita juga akan membuat taman baca buat anak-anak kita yang nantinya akan bekerjasama dengan para ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW)," kata Texsin. 

Sementara, Kiman Sumarwan selaku Ketua RW 001 mengucapakan terimakasih kepada Gerakan Kemanusian Indonesia (GKI) yang datang dari Jakarta yang memberikan pengobatan grtais untuk warga. 

"Tentunya kami sangat mengapresiasi dengan kegiatan sosial tersebut," ujar Kiman.

Lebih lanjutnya ia menjelaskan, hal tersebut sangat bermanfaat bagi warga kami baik yang mau berobat maupun yang memeriksakan dirinya untuk mendapatkan pelayanan kesahatan. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.