Header Ads

Hermawan Menghilang Tak Ada Kabar Berita Nya Keluarga Menunggu Kepulangan Dirinya

HERMAWAN
Yang Menghilang Tak ada Kabar Nya

POSPUBLIK
.NEWS.COM
Hermawan, seorang warga jalan  Anggrek Kampung.Cerewet RT 06 RW 016, Kelurahan Duren Jaya , Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

sempat hilang tanpa kabar selama sudah hampir 3 hari.

Hermawan yang berusia sekitar 34 tahun, Terakhir pakaian yang di pakai menggunakan baju Kemeja abu-abu dengan lengan  tangan panjang dan celana panjang jeans biru , telah meninggalkan rumah pada hari Selasa (27/11/18) pagi sampai sekarang belum ada kabar nya , bahkan di tempat beliau kerja pun ga ada.

" Sehingga keluarga merasa kebingungan dengan telah hilang kabar berita nya Hermawan." 

Keluarga tak mengira, Hermawan hampir 3 hari tidak pulang ke rumah lagi.

Bahkan keluarga sudah menghubungi rekan kerja nya namun tak ada yang mengetahui, Hermawan meninggal kan Rumah sampai sekarang ini .

Hermawan yang dinyatakan meninggal kan rumah dan tak ada Khabar nya ini membuat panik dan bingung untuk seorang istri dan 2 anak nya, sehingga dengan pergi Hermawan membuat  semua keluarga kebingungan karena  tidak ada kabar sama sekali.

Anggi merupakan adik kandung nya , saudara Hermawan (yang dinyatakan telah hilang) , Mengatakan , selama 3 hari inj keluarga sempat dibuat kerepotan dan bingung dengan kepergian Hermawan, mereka sempat mencari  Hermawan dengan berbagai cara, termasuk mendatangi beberapa orang pintar ( paranormal). 

Dengan ini mohon kiranya bagi warga masyarakat luas, yang telah melihat foto (Hermawan) ini , yang terpampang di Media Online POSPUBLIK.NEWS.COM
ini dapat menghubungi
No Kontak 081 384 142 742 atau Anggi No. Kontak 089 993 216 49. Atau kiranya yang bersangkutan Hermawan ini dapat amankan, untuk dapat di jemput oleh keluarganya.(*/Red)

Editor : Saiful 

Diberdayakan oleh Blogger.