Header Ads

HUT KORPRI Ke 47 Wali Kota Bekasi Tegaskan Disiplin Kerja Bagi ASN dan Non PNS


POSPUBLIK .NEWS .COM
Kota Bekasi- Pelaksanaan HUT KORPRI ke 47 tingkat Kota Bekasi di hadiri oleh Apapartur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dan juga para Esselon II, II dan IV yang hadir meramaikan hari peringatan tersebut, Upacara tersebut terlaksana di Plaza Pemerintah Kota yang mengambil Inspektur Upacara yakni Wali Kota Bekasi dan Pemimpin Upacara di ambil alih oleh Herbert dari DPMPTSP.  , Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto mendampingi bersama Pj. Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Widodo Indrijantoro berada di barisan para pemangku jabatan Esselon II. Kamis (29/11/18)


Sebelum apel berlangsung, Wali Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi, Pj. Sekda, dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty menertibkan barisan para pegawai yang hadir, serta memeriksa kelengkapan pakaian bagi para aparatur, berikut juga Lurah yang hadir diperiksa atribut oleh Wali Kota Bekasi.

Dalam pelaksanaannya, Wali Kota Bekasi membacakan teks pidato sambutan dari Presdien Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo menyampaikan selama 47 Tahun Korps Pegawai Negeri (KORPRI) pastinya telah memberikan kotribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara, telah menjadi satu pengikat dalam perkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

Presiden Republik Indoensia mengamanatkan kepada seluruh Aparatur Sipl Negara di semua lapisan sektor, untuk tidak terjebak dengan Ego-sentral, Ego-organisasi atau ego program masing masing, semua permasalahan yang ada di masyarakat bersifat lintas sektoral bahkan lintas daerah, dengan itu diyakinkan Aparatur Sipil Negara bisa akltualisasikan baktinya secara lebih b aik kepada msayarakat, bangsa dan negara.

Di sela sela amanat, Wali Kota Bekasi juga menyampaikan kepada ASN dan TKK di Pemerintah Kota Bekasi bahwa pelayanan masyarakat kini di utamakan, karena sebagai ASN dan Non PNS tugasnya ialah mengabdi kepada masyarakat baik segi pelayanan maupun apapun yang di utuhkan oleh warga, oelh karena itu harus di ubah pemikiran tentang arahan dari atasan harus pinya ide kreatif sendiri terkait kerjaan masing masing,berpikir secara taktis akan mengubah pola kerja lamban dan tidak sigap.

Wali Kota juga menegaskan bahwa banyak yang terjadi kekhawatiran mengenai pengurangan Pegawai di Pemerintah Kota Bekasi, Wali Kota menegaskan bahwa tidak akan adanya pengurangan pegawai baik di wilayah maupun di dinas masing masing, asal tidak menyalahi aturan dan ketentuan yang berlaku, jika dilanggar, jangan Non PNS, ASN pun akan di berhentikan jika tidak mematuhi semua aturan yang sudah ditentukan.

Pelaksanaan Upacara HUT KORPRI ini juga di langsungkan penyerahan Piagam Penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik yang diraih dari Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi dan Birokasi untuk Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi, serta di lanjutkan pemberian tunjangan para purna bakti dari ASN/ masa pensiunan dari BPJS Ketenagakerjaan.(*)

Editor: Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.