Header Ads

" Klarifikasi Mengenai Pembangunan Kios Yang Dikelola Oleh Koperasi Warga rt.01, RW. 15, Pejuang "

POSPUBLIKNEWS.COM  - Inilah pasos pasum yang  sudah berdiri kios yang banyak menjadi  multi tafsir inilah pernyataan Maryadi terkait pasos pasum yang berada di lingkungan rw 15 rt 1 di Perumahan Pejuang Jaya kel Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi .

Saat akan di konfirmasi pada pihak ketua rw 15 Maryadi yang juga salah satu Caleg Golkar no urut 1 ini mengatakan , bahwa  pasos pasum ,mekanismenya sudah sesuai prosedur ia hanya menjembatani saja sebagai Ketua rw 15 dan pasos pasum itu berada di rt 1 , dan sekarang yang mengelola adalah Koperasi yang di ketuai Gopur ,sedangkan proses pasos pasum yang kini berdiri kios adalah sewa lahan pada Pemkot Bekasi
di bagian aset menurut Maryadi
, kalo ingin mengecek lebih detail bisa tanyakan langsung ke Ketua Koperasi H.Ghopur.

Ia berharap momen tahun politik ini hendaknya para caleg harus banyak menahan diri dan banyak berbuat untuk masyarakat , agar masyarakat mengerti akan sepak terjang caleg tersebut di wilayahnya . Sedangkan Caleg dari partai Golkar no urut 1 ini Maryadi sangat optimis ia bisa terpilih kembali sebagai sebagai anggota DPRD Kota Bekasi untuk periode kedepan.
Maryadi mohon doa restu dan dukungannya, semoga masyarakat masih mempercayakan untuk menyelesaikan pembangunan wilayah yang belum selesai.


Oleh Heri
Diberdayakan oleh Blogger.