Header Ads

KPU Kota Bekasi Rapat Koordinasi Masalah Data Dengan Dinas Terkait

POSPUBLIKNEWS.COM - Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Bawaslu , Dinas Sosial dan dinas kesehatan dan dinas lainnya di gedung KPU Kota Bekasi , yaitu mengenali data orang yang terena gangguan jiwa  masing -masing griya malaikat ,getmani yayasan galuh dan Zambrut biru .

Sedang yang data umur yang di atas seratus tahun ini masih ada , apakah ini masih data otentik . Ungkap Ali dari Bawaslu mengeluh tentang data umur yang di atas 100 tahun ,terkait tarik menarik data ,dari dinas sosial, dinas dukcapil dan dinas kesehatan ini masih belum bisa di petakan mengenai data pemilih disabel ,dan gangguan jiwa. Ali Mahail mengingatkan sekali lagi pada KPU Kota Bekasi ,kesulitan yang di alami di lapangan mengenai orang yang terkena gangguan jiwa adalah data KTP , serta yang di lapas napi yang tidak punya KTP Bekasi tidak bisa mengikuti pileg dan hanya bisa mengikuti pilpres.

KPU Kota Bekasi sendiri hanya bisa menyampaikan saling koordinasi terkait masalah data antar dinas yang mengikuti rapat koordinasi , menurut Pedro Purnama Komisioner KPU bagian Divisi data  ia akan bekerja ekstra terkait banyak data yang tumpang tindih , dan salah secepatnya akan di perbaiki.

Oleh : Heri
Diberdayakan oleh Blogger.