Header Ads

Kunjungan Kerja ( Kuker) Dewan DPR RI PAN Intan Dalam Perencanaan Penataan Wisata Taman Hutan Bambu

Kunjungan Kerja (Kuker) perorangan Dewan DPR RI PAN komisi V, bidang mitra infrastruktur yaitu  Hj. Intan  Fitriana Fauzi. SH. LL.M Di Wisata taman Hutan Bambu Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi 


POSPUBLIK .NEWS. COM.
Kota Bekasi. Kunjungan Kerja (Kuker) perorangan Dewan DPR RI PAN komisi V, bidang mitra infrastruktur yaitu  Hj. Intan  Fitriana Fauzi. SH. LL.M didampingi bersama P2JN,BPJN, dibawah Kementerian PUPR, serta jajaran pengurus DPD PAN, Kementerian PUPR,  PUPR Provinsi Jawa Barat,  Lurah Margahayu, Ketua IWO Kota Bekasi,  Ketua RW 26, Ketua RT,  Tokoh Masyarakat, Siti Patimah. Am.d Caleg Partai PPP Dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan. Jumat (16/11/18)


Menurut  Anggota Komisi V DPR RI PAN, Intan,  kehadiran nya yaitu dalam rangka survei berapa titik dilokasi adanya wisata taman hutan bambu,  yang akan perencanaan nya mau dibangun jembatan gantung, yang aksesnya menuju dari wilayah Margajaya Bekasi Selatan dan Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi. Dengan sarananya akan di tata kelola untuk  lebih bagus. Bahkan dengan adanya rencananya akan adanya pembanguan jembatan gantung., Dapat menciptakan suasana wisata taman hutan Bambu lebih lestari dan indah.



Sehingga Intan, meminta kepada Dinas Binamarga, agar mengagendakan dalam pembangunan  bentangan jembatan gantung,  khususnya akses pembangunan jembatan gantung yang  akan dibangun di wisata taman hutan bambu yaitu menuju akses dari wilayah margajaya bekasi selatan dan margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi.


  • Sedangkan menurut  ketua Rt dan Rw , Lurah serta Lurah Margahayu Bekasi Timur, sudah memiliki rencana adanya dalam pembangunan sarana, diantaranya  lahan parkir , jalan akses pintu masuk dan bentangan jembatan gantung., dengan lebar jalan utama 1.4 kilo meter. Sehingga Mudah-mudahan pemkot bekasi dapat mendukung pembangunan wisata taman hutan bambu.


Selain itu juga kepada PUPR Provinsi Jawa Barat,  khususnya  dalam pembangunan sarana tanggul dibantaran kali, sudah satu keharusan, namun sepanjang bantaran kali tidak adanya bangunan liar, posisi baik,  tidak adanya banjir yang meluap ke bantaran tanah pemukiman warga,  menurut  lurah sudah tidak banjir. Tentu artinya sebisa mungkin kita jaga kelestarian nya,  intan merasa harus adanya keserasian sudah harus diwujudkan.

Harapan intan,  Juga sistem penataan  akses lokasi pembangunan jalan akses masuk ke wisata taman hutan bambu kepada pemerintah kota bekasi untuk bersinergi dalam peningkatan  pembangunan nya bagi sarana wisata taman hutan bambu di Margahayu  Bekasi Timur Kota Bekasi. Apa lagi selama ini Walikota dan Wakil Walikota Bekasi sudah  mempromosikan melalui  media sosial yaitu you Tube dan instagram.

Hal lainnya caleg PPP Dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan,  Siti Patimah. A.md, mengatakan, dengan kehadiran anggota Dewan DPR RI PAN,  Intan dari Komisi V,  dalam kunjungan kerja perorangan,  menurut, Neng, berharap agar dengan kehadiran anggota DPR RI PAN Komisi V  " Intan " dapat memberikan aspiransinya untuk  memberikan kemajuan terhadap perekonomian khususnya  kepada warga Rw 26 Margahayu,  untuk meningkatkan saran prasarana khususnya  dalam menata kelola sarana lahan perpakiran , usaha dagang (Kuliner) , Perahu wisata air, usaha  foto bout  yang selaras menciptakan kemajuan perekonomian disekitar wilayah wisata taman hutan  Bambu Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi.harapnya . (*)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.