Header Ads

Motivasi Merakyat Rudy Heryansah



POSPUBLIKNEWS.COM.
Sebanyak seratus orang, laki-laki maupun perempuan, menghadiri pemaparan visi misi Caleg dari  PDI Perjuangan, Rudy Heryansah, di kampung Buaran, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Dalam paparannya, Rudy menegaskan  motivasi dia maju menjadi anggota dewan, karena ingin melipatgandakan kemanfaatan dirinya untuk masyarakat. Baginya, berbuat maslahat dan mengabdikan dirinya untuk masyarakat adalah ibadah. Karenanya, ia ingin menjadi anggota dewan yang benar-benar mewakili rakyat, merakyat dan pro-kepentingan rakyat.

Rudy yang memiliki banyak pengalaman berorganisasi, dipercaya menjadi ketua RT/RW di lingkungan sekitarnya, dan organisasi sosial-kemasyarakatan lainnya, menganggap faktor utama yang melandasi ia maju sebagai anggota dewan adalah kepercayaan masyarakat. Maka, bila terpilih ia akan sekuat tenaga berupaya untuk amanah.

Merespon pemaparan Rudy, salah seorang peserta, pengusaha mebel, menyampaikan keluhannya tentang kesulitan yang dialaminya dalam memasarkan usaha mikronya. Rudy menanggapi keluhan ini dengan menjanjikan diri untuk meluangkan waktu melihat dan mempelajari produk mebel yang di hasilkan, dan berjanji untuk melakukan langkah nyata memberikan bantuan yang mampu ia lakukan.

Di akhir acara, Rudy Heryansah meminta do'a restu agar senantiasa diberikan kesehatan, dan nantinya bisa terpilih menjadi anggota dewan mewakili Medan Satria  dan Bekasi Barat dari PDI Perjuangan .( Heri )
Diberdayakan oleh Blogger.