Header Ads

Pemkot Bekasi Harus Perhatikan Lokasi Wisata Hutan Bambu Masih Amburadul Belum Tertata Rapih

Lokasi Wisata  Hutan Bambu Di Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi


POSPUBLIK. NEWS. COM.
Kota Bekasi. Sarana dan prasarana lokasi obyek wisata Hutan Bambu, yang berada dikampung Bekasi Jati Rw 26 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, masih terlihat ambradul belum tertata rapih.

Menurut H. Hambali,  bawasan Pemerintah Kota Bekasi sudah melakukan penelitian  untuk  menata lokasi wisata hutan bambu. Bahkan Walikota  dan Wakil Walikota Bekasi sudah mengunjungi lokasi wisata hutan bambu. Wakil Walikota Bekasi Tri Ardianto pun telah mempromosikan melalui YouTube dan instagram .


Namun masih adanya perlu perhatian khusus dari pemerintah kota bekasi, agar lebih cepat dalam penataannya lokasi wisata hutan bambu, supaya bagi masyarakat  yang berkunjung kelokasi wisata hutan bambu,  cukup merasa lebih nyaman , apa bila lokasi  sarana prasarana wisata hutan bambu terlihat lebih indah.

Ironisnya terlihat tanggul jalan yang akses menuju ke wisata hutan bambu masih banyak yang rusak dan terlihat berlombang. Bagi pejalan kaki yang akan bermain dilokasi wisata  hutan bambu,  merasa kurang  nyaman karena lokasi akses tanggul jalan nya banyak yang rusak dan berlombang.

Hal lain nya terlihat sarana lahan depan menuju masuk akses wisata hutan bambu masih amburadul dan pinggiran  bantaran kali pun tak adanya batasan tanggung dikwatirkan akan adanya bahaya yang tak diinginkan bagi pengunjung yang sedang menikmati kesejukkan sarana wisata hutan bambu.


Menurut  H.Hambali, selaku tokoh masyarakat,  mengharapkan  agar pemerintah kota  bekasi untuk segera  menata lokasi wisata hutan bambu,  terutama masalah sarana prasarana  seperti akses jalan yaitu tanggul yang rusak  bayak berlobang dan sarana lahan parkir masih dasar tanah serta bantaran kali masih belum adanya sarana batasan yaitu berupa tanggul untuk penyanggal ombak atau luapan air dari kali.

 " Maka saya harapkan khusus pihak Dinas Terkait dari Pemerintah  Kota Bekasi seperti  Dinas PUPR,  Dinas Binamarga, Dinas Perkimtan, Dinas Lingkungan Hidup,  Dinas Pariwisata untuk dapat segera menciptakan sarana prasarana lokasi wisata hutan bambu  agar secepatnya di berikan perbaikannya lebih cepat,  karena semakin banyak nya setiap hari masyarakat  yang datang mengunjungi lokasi wisata hutan bambu. " harapnya

H. Hambali pun,  memohon kepada Walikota Bekasi  Dr. Rahmat Effendi selama mengunjungi lokasi wisata hutan bambu ' dan mengatakan akan menata lokasi wisata hutan bambu,  "jangan hanya omong saja,  perlunya  ada pembuktian nya." (Red)
Diberdayakan oleh Blogger.