Header Ads

Pemkot Bekasi Masih Akan Merekrut Pegawai Berstatus TKK

Wakil Walikota Bekasi Tri Ardianto 

POSPUBLIK
.NEWS.COM
Pemerintah Kota Bekasi berencana kembali merekrut pegawai berstatus tenaga kerja kontrak (TKK) dalam waktu dekat .Padahal, keberadaan  TKK sudah ribuan saat ini ada di lingkungan Pemkot Bekasi dan telah menyedot ratusan miliar untuk honor mereka dari Anggaran Belanja Pendapatan Daerah (APBD).

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto,  saat di disinggung apakah ada rencana pengurangan TKK mengatakan soal pengurangan TKK atau tidak itu tergantung dari analisa jabatan (anjat)  dan beban kerja masing masing OPD yang ada.

" Ya itu sedang kita dihitung," kata Wakil Walikota.

Pria yang akrab disapa Mas Tri ini, menyebutkan, kalau dilihat dari beban kerja maka Pemkot  Bekasi masih kurang, kita masih mungkin tambahan Tenaga Kerja Kotrak.

"Namun yang kita lakukan bagaimana penegakan disiplin kerja terhadap Tenaga Kerja Kontrak sekarang," tutur Tri kepada awak media saat wawancara usai melakukan giat pemusnaan Miras di Plaza Pemkot, Kamis (8/11/18).

Tri menegaskan, jangan sampai sudah memberikan gaji dan sebagimana tetapi mereka (red-TKK)  tidak melakukan kewajibannya.

Maka dengan adanya nanti pemerintah  kota bekasi akan kembali mengrekrut pegawai berstatus tenaga kerja kontrak (TKK) adalah untuk  kebutuhan dalam peningkatan pelayanan,  sehingga diperlukannya  pegawai yang disiplin. (*/red)

Sumber: metropolitan

Diberdayakan oleh Blogger.