Header Ads

Pendidikan Politik Rudy Heryansah



POSPUBLIKNEWS.COM - Rudy Heryansah, Caleg dari PDI Perjuangan menyambangi Kampung Dukuh Jaya, Kelurahan Pejuang Kota Bekasi. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa awalnya tidak ada niat sedikitpun untuk menjadi anggota. Tapi, desakan masyarakat yang begitu besar, membuatnya luluh dan menyetujui untuk maju menjadi Caleg. “Saya ingin melipatgandakan kemanfaatan diri saya dalam membantu orang lain. Inilah yang menjadi motivasi saya maju sebagai anggota dewan”. Rudy menegaskan.

Salah satu warga, Yanto (bukan nama sebenarnya), menyatakan siap mendukung Rudy Heryansah secara ikhlas. Ini ia lakukan, karena Rudy sudah dikenal baik oleh masyarakat setempat, sebagai sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi, dermawan dan suka membantu orang lain. Meskipun belum menjabat sebagi anggota dewan.

Sebagai Caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, sosok Rudy Heryansah yang berjiwa sosial tinggi dan apa adanya, menjadikan ia di kenal tidak hanya di lingkungan  tempat ia tinggal. Namun, di wilayah-wilayah lain di luar kelurahan Pejuang. Bahkan di luar kecamatan Medan Satria. Tentu, ini menjadi modal besar bagi perjuangan Rudy Heryansah untuk terpilih menjadi anggota dewan.

Di hadapan lebih dari 50 warga kampung Dukuh Jaya, Rudy Heryansah menyatakan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang dengan suka rela datang, dan mau mendengarkan orasi politiknya. Bagi Rudy Heryansah, kedatangannya di Kampung Dukuh adalah bentuk tanggungjawabnya memberikan Pendidikan Politik kepada masyarakat. Agar masyarakat tidak sembarangan memilih calonnya di DPRD.

“Masyarakat harus memilih Caleg yang sudah di kenal baik. Memiliki rekam jejak dan pengalaman nyata. Dan sudah berkontribusi nyata di masyarakat” Rudy, yang juga fungsionaris PDI Perjuangan Medan Satria ini menandaskan.

Tokoh masyarakat Kampung Dukuh Jaya, M. Yusuf menyampaikan keinginannya, agar jika terpilih menjadi Anggota Dewan, Rudy Heryansah tidak melupakan aspirasi-aspirasi masyarakat, khususnya yang disampaikan oleh masayarakat Dukuh Jaya.

Di akhir acara, Rudy Heryansah berpesan agar masyarakat kampung Dukuh Jaya selalu solid, bersatu, dan ikhlas memilih sosok yang di kenal  dan mau berbuat  banyak untuk masyarakat. (     ( (Heri)
Diberdayakan oleh Blogger.