Header Ads

Pocong Mencari Donasi Bencana Palu, PSE Serahkan Ke Disparbud


POSPUBLIKNEWS.COM - Persatuan Solidaritas Entartaiment Musisi Seniman Artis  Kota Bekasi dan Karang Taruna Kelurahan Cikiwul, Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi mengadakan Donasi Bencana Palu, Sigi, Donggala, di jalan pangkalan 5 (lima) simpang Kelurahan Ciketing Udik, Senin (12/11/2018).  

Acara tersebut telah didukung dengan alunan musik dangdut dan para seniman, pemuda Karang Taruna sambil bergoyang dijalan menghibur para pengguna jalan serta menyodorkan kardus yang bertulisakan "Donasi Palu Donggala". Para pengendara juga baik roda dua dan roda empat melempar senyumnya dengan memberikan sartisipasinya. 

Takluput pula salah satu musisi dengan mengenakan kostum POCONG, sehingga mendapatkan perhatian khusus dari para penggunan jalan yang terlibat mecari donasi teragedi Palu. 

Menurut Nendi, Ketua Persatuan Solidaritas Entartaiment mengatakan penggalangan dana untuk saudara kita yang lagi terkena musibah  bencana alam yang ada di Palu, Sigi,  Donggala, kita ikut prihatin maka bersama rekan-rakan pemuda karang taruna kita adakan acara donasi ini supaya bisa meringankan beban saudara kita disana. 

"Acara penggalangan dana, donasi palu Sigi dan Donggala menginjak putaran yang ketiga, dana sudah terkumpul 6 juta lebih yang nantinya kami akan serahkan di acara puncak persatuan solidaritas  entartiment Milad PSE yang ke-2, bulan Januari 2019, dana yang sudah terkumpul kami akan serahkan ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bekasi," ungkapnya. 

Oleh: Hadi

Diberdayakan oleh Blogger.