Header Ads

Rudy Cup Tahun 2018


POSPUBLIKNEWS.COM- Kejuaraan bulu tangkis memperebutkan piala bergilir  Rudy Cup yang di selenggarakan PB  Bogenvile,  dalam rangka agenda tahunan di kampung Kaliabang Gatet di sambut antusias masyarakat. Turut hadir sekaligus menutup Kejuaraan Bulutangkis Rudy Cup, Caleg dari PDI Perjuangan,  Rudy Heryansah pada Sabtu malam (17/11/2018) .

Rudy Heryansah yang juga hobi olah raga bulutangkis, dalam sambutannya berpesan pada para peserta kejuaraan ini agar menjunjung tinggi sportivitas, dan "fair play".

Ia yang saat ini maju sebagai Caleg, mengilustrasikan, bahwa pertarungan dalam politik tak ubahnya seperti bermain bulu tangkis yang menuntut konsentrasi penuh, kehati-hatian,  kegigihan dan keuletan dalam mengatur ritme permainan. Kadang menyerang, bertahan dan mengatur stamina.

Tokoh pemuda dan Ketua PB Bogenvile Kaliabang Gatet, Supardi, mendukung Rudy Heryansah yang maju sebagai caleg dari PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Medan Satria dan Bekasi Barat. Menurutnya, Rudy Heryansah sangat layak dan pantas menjadi anggota Dewan mewakili warga Kelurahan Pejuang. Ia sangat berharap Rudy Heryansah bisa duduk menjadi Dewan. ( Heri)
Diberdayakan oleh Blogger.