Header Ads

Rudy Heryansah Caleg No 4 PDI Perjuangan Kukuhkan Timses Bekasi Barat

LPOSPUBLIKNEWS.COM - Rudy Heryansah Caleg PDI Perjuangan no urut 4  daerah pemilihan Medan Satria dan Bekasi Barat , pada sabtu 3 nopember 2018 mengukuhkan timses Bekasi Barat yang memang daerah pemilihan Rudy Heryansah di rumah makan Kum - kum Bintara Jaya Bekasi Barat .Kota Bekasi.

Ke 5 kelurahan yang akan di kukuhkan ada lima masing - masing kelurahan Kota Baru , Kanji , Bintara , Jaka Sampurna dan Bintara  Jaya .

Sebagai timses Kecamatan Bekasi Barat yang dikukuhkan , akan melakukan kerja kompak menurut salah satu perwakilan dari kelurahan Bintara Jaya.  ini akan di buktikan ketika tim ini berjalan sesuai mekanisme yang sudah di gariskan oleh Tim Rudy Kita yang di Ketua Aris .

Sambutan  di sampaikan oleh Ketua Tim Rudy Kita yang di sampaikan oleh Aris ,memaparkan mekanisme yang ada akan membangun keorganisasian yang  terkoordinir serta kerjasama ,dengan slogan bersama kita bisa , Aris mengajak semua proses yang sudah terbentuk akan melakukan kerjasama tim yang kuat dan kerjasama di lapangan yang kompak menurut Aris Ketua Tim Rudy Kita.

 Paparan juga yang di sampaikan oleh Caleg no 4 PDI Perjuangan  Rudy Heryansah di sampaikan di hadapan tim suksesnya yang sudah di kukuhkan  ,ia tidak akan banyak berjanji pada pendukungnya namun Rudy tetap konsisten akan ucapannya bila  menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi akan selalu amanah dan akan melaksanakan kepercayaan yang akan di embangnya.  " Ungkap Rudy dengan nada optimis di depan pendukung dan timsesnya."

Oleh  : Heri
Diberdayakan oleh Blogger.