Header Ads

* RUDYKIT4 MENY4P4 *




*Salam 💓 *
*Para Pejuang Kehidupan*

POSPUBLIKNEWS.COM - Hari ini saya mau mengulas kata-kata bijak *Abdurrahman Wahid (Gus Dur),* Presiden RI ke-4 Republik Indonesia.

*"Memuliakan manusia berarti memuliakan penciptanya. Merendahkan dan menistakan manusia berarti merendahkan dan menistakan penciptanya"*

Respon spontan saya dengan kata-kata Gus Dur tersebut "Luar Biasa!!!!". Betapa dalam keseharian, sangat sering kita melupakan unsur menghormati dan menghargai orang lain. Memang tidak mudah berlaku adil terhadap orang lain, dan tanpa membeda-bedakan satu sama lain.

Saya juga merasa tersadarkan, bahwa dampak tidak menghormati dan menghargai orang lain, tidak saja terhadap hubungan kita dengan esama manusia. Namun juga terhadap hubungan kita dengan Tuhan, sang pencipta.

Bagaimana mungkin kita menjalin hubungan baik dengan Tuhan, jika kita sendiri masih suka menghina, merendahkan dan menistakan manusia yang merupakan ciptaan-Nya?

Jadi, mari selalu berpikir, penghornatan dan penghargaan kita kepada manusia ciptaan Tuhan, adalah bentuk upaya kita memuliakan Tuhan dan segala ciptaan-Nya. Jika terbersit keinginan untuk membanci dan merendahkan orang lain, maka mari selalu ingat, orang tersebut adalah ciptaan Tuhan. Membencinya sama saja dengan membenci ciptaan Tuhan. Saya yakin, tidak ada satupun manusia dia alam jagat raya ini, yang ingin dibenci Tuhannya.

Mari terus jaga kebersamaan. Siapapun KIT4. Apapun aktivitas dan pekerjaan KIT4. KIT4 p4sti bis4!!!!. *Karen4 KIT4 Bersam4.*

Selamat beraktivitas. Semoga keberkahan selalu bersama kita semua. Amiin.

*Salam Hormat*
*Merdeka!*

#RudyHeryansah
#CalegDPRDKotaBekasi
#PDI_Perjuangan
#RudyKIT4
#Karen4Kit4Bersam4
#Edisi10. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.