Header Ads

Siti Patimah.A.md (Neng ) Caleg PPP No 4 Giat Kerja Bakti Dan Ciptakan Kelestarian Lingkungan Dengan Asri

Caleg PPP No 4 DPRD Kota Bekasi " Siti Patimah.A.md. (Neng ) sedang mengecat Tanggul dengan corak warna cat yang indah serta Asri


POSPUBLIK.NEWS.COM
Ciptakan penghijauan dengan menanam Toga dan
Kelestarian lingkungan agar menjadi lebih indah dan Asri.
Siti Patimah.A.md (Neng) sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi dari partai PPP No 4 Dapil 1 Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan, telah  melaksanakan kerja bakti serta menata keindahan lingkungan dengan secara mengecat tanggul berbagai corak warna cat yang terlihat indah.


Menurut , Siti Patimah.A.md (Neng ) Caleg DPRD Kota Bekasi No 4 Partai PPP Dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan , bahwa kegiatan kerja bakti dan pengecetan secara corak warna yang indah ini kami lakukan bersama- sama warga masyarakat khususnya di lingkungan RW 26 Kampung Bekasi Jati Kelurahan Margahayu , Kecamatan Bekasi Timur.

Sebagai wujud menciptakan lingkungan supaya indah dan Asri. " Artinya dilingkungan RW 26 Kampung Bekasi Jati Kelurahan Margahayu Bekasi timur, terlihat sangat indah .

Apa lagi di kampung Bekasi Jati ini telah adanya lokasi wisata yaitu " Hutan Bambu " yang saat ini sebagai wujud lokasi Pariwisata untuk masyarakat Kota Bekasi dan juga masyarakat luas di luar daerah Kota Bekasi."

Kegiatan kerja bakti dalam penghijauan menanam Toga dan pengecetan adalah untuk menciptakan kebersamaan antara Caleg PPP No 4 DPRD Kota Bekasi Dapil 1 Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan bersama masyarakat RW 026, sekaligus untuk memohon dukungan dan aspirasi nya untuk memilih Caleg PPP No 4 " Siti Patimah.A.md ( Neng ) " untuk menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi pada periode 2019-2024. ungkapnya. (*)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.