Header Ads

Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto Kongko Bareng Warga Di Wisata Taman Hutan Bambu Margahayu Bekasi Timur


POSPUBLIK. NEWS.COM
Dalam mencari tempat untuk  bersantai  Ria atau Berteduh di tempat  yang sejuk sehingga membawa bersama untuk makan siang atau kongko? Wisata Taman Hutan Bambu Margahayu, Bekasi Timur yang satu ini bisa jadi pilihan.


Wisata Taman Hutan Bambu, Kampung Bekasi Jati, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, punya konsep yang bisa membuat pengunjung betah. Karena lokasi wisata hutan bambu terlindungi dengan rindangnya pohonan bambu, dan udara yang sejuk. Sehingga menawarkan konsep saung dagangan yang cukup dengan berdesain tropis modern yang dapat nyaman bagi semua kalangan.
Berada di tengah-tengah kawasan sejuk, banyak terdapat pohon rindang, menyediakan tempat serasi dengan alam Indonesia.


memanfaatkan rumah teduh (Saung) hunian bergaya klasik dengan saung bambu dan adanya sarana pohonan bambu yang sejuk.


Wakil  Walikota Bekasi Tri Ardianto, dalam kongko di wisata taman hutan bambu , pada hari minggu ( 18/11/18)
Pada bagian luar, tampak suasana tropis sudah dahulu ditunjukkan dengan kehadiran tanaman-tanaman khas tropis di hampir sekitar .


Agak sedikit berbeda dari desain wisata  taman hutan bambu,  yaitu tempat untuk  slepi berfose ria dan dagangan makanan ringan,  serta adanya perahu, struktur bangunan kedepannya ada lebih di buat perindah dibagian luar , taman, spot love,  gambar perahu dan tempat  bermain anak -anak ini menggunakan desain yang lebih indah , tapi tetap tidak menghilangkan kesan tropis modern, dengan penempatan sejumlah aksesori tanaman dan hiasan yang sengaja ditempatkan dalam rak yang mengunakan bahan bambu.

Hal tersebut  bersama sosok pemilik tanah dilokasi wisata taman hutan bambu , H.Hambali, bahkan bersama Wakil Walikota Bekasi Tri Ardianto, telah meminta dukungan untuk membuat lokasi luar wisata taman  hutan bambu,  agar lebih di tata kelola  lagi dengan banyak nya sarana bangunan modern, sehingga kedepannya akan lebih  banyak nya pengungujung yang akan datang kelokasi wisata taman hutan bambu, Kampung Bekasi Jati Margahayu, Bekasi Timur Kota Bekasi.

Sementara itu,  salah satu pengunjung wisata taman  hutan bambu,  ustad bahrudin dari daerah Tanggerang, mengatakan,  saya melihat adanya lokasi wisata taman  hutan bambu,  melalui you tobe cukup bagus dan nyaman, dan teduh maka dengan penasaran saya lansung dihari libur bersama keluarga  ingin mengunjungi lokasi wisata  taman hutan bambu. " Alhamdulillah ternyata cukup bagus dan nyaman serta sejuk lokasi wisata hutan bambu diwilayah kota bekasi ini. (*)

Editor : Saiful



Diberdayakan oleh Blogger.