Header Ads

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Hadir dan Meriahkan Milad Muhammadiyah ke-106.


POSPUBLIK.NEWS.COM
Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi menghadiri gerak jalan bersama warga masyarakat Muhammadiyah dalam rangka milad Muhammadiyah yang ke 106, turut hadir Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto, di dampingi juga oleh kepala Kesbangpol, H. Abdillah, juga turut serta dihadiri oleh para semua warga Muhammadiyah Kota Bekasi khusunya yang berlokasi di area CFD di depan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, tepatnya di jl. Ahmad Yani Kota Bekasi.

Dalam agenda tersebut doorprize yang diberikan kepada peserta grak jalan sangat beragam dari motor, sepeda motor bahkan sampai dengan umroh.

Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto menambahkan satu hadiah berupa sepeda motor, sedangkan Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi menambahkan umroh kepada 2 orang peserta grak jalan yang beruntung.

Dalam sambutannya, Walikota Bekasi, Dr. Rahnat Effendi menjelaskan bahwa recana pemerintah Kota Bekasi akan memberangkat Umroh kepada warga Kota Bekasi kurang lebih 100 orang, dengan harapan kota Bekasi yang ihsan dapat terwujud, yang merupakan salah satu slogan dari visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.

Setelah acara selesai, sebelum meninggalkan lokasi acara banyak warga yang meminta untuk berfoto bersama Dr. Rahnat Effendi merupakan walikota yang sangat peduli terhadap warganya karena tidak pernah membedakan warga yang satu dengan warga yang lainnya, menurut Dr. Rahnat Effendi seluruh warga Kota Bekasi mempunyai hak dan kedudukan yang sama, sehingga banyak warga yang ingin dekat dengan bang pepen sapaan akrab dari Walikota Bekasi.

"Semua menyatu menjadi warga Kota Bekasi, tidak perlu membeda beda kan suku budaya dan agama, marinjaga persatuan dan kesatuan di Kota ini, dan selamat milad untuk warga Muhammadiyah ke 106" papar Rahmat (HMS/*)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.