Header Ads

Wali Kota Hadiri Deklarasi PEMILU 2019 dan disematkan Penghargaan Pejuang Demokrasi


POSPUBLIK.NEWS.COM- Kota
Bekasi -  Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi menghadiri Deklarasi PEMILU 2019 bersih dan berintegritas yang diadakan oleh BAWASLU Kota Bekasi. Minggu (18/11/18)

Dalam agenda tersebut juga dihadiri oleh BAWASLU PUSAT, Sebelum acara deklarasi dimulai, BAWASLU Kota Bekasi mengadakan senam bersama warga yang bertempat di depan Stadion Patriot Candrabhaga, tepatnya di Jl. Ahmad Yani saat Car Free Day, warga juga turut memeriahkan senam tersebut.

Kehadiran Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi disambut hangat oleh para pengurus BAWASLU yang hadir dalam agenda deklarasi tersebut, dan langsung berbaur dengan warga dan pengurus BAWASLU ikut senam bersama.

Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi mengucapkan terimakasih dengan adanya deklarasi ini maka apa yang BAWASLU inginkan yaitu PEMILU 2019 harus benar-benar bisa bersih dari segala berita HOAX ataupun isu-isu yang tidak pasti. Serta mengajak seluruh komponen yang hadir agar tetap jaga ketertiban dalam PEMILU 2019 sehingga PEMILU 2019 dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Setelah itu Walikota Bekasi menerima piagam penghargaan dari BAWASLU sebagai PEJUANG DEMOKRASI atas peran pemerintah Kota Bekasi sesuai dengan Pasal 434 UU No.7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, bukan cuma piagam penghargaan walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi pun mendapatkan pelakat sebagai cindera mata dari BAWASLU untuk walikota Bekasi.

Dalam harapannya, untuk demokrasi pada saat Pemilu 2019 mendatang, harus benar benar menjunjung tinggi demokrasi di tanah air tercinta, yang bisa membuat kampanye damai saat berlangsungnya pemilu tersebut, dan tak lupa datang dan beri suara saat nanti jangan sampai Golput. (HMS/*)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.