Header Ads

Warga Rw 26 Bekasi Jati Margahayu Bekasi Timur Giat Ciptakan Lingkungan Menjadi Indah Dan Lestari Dengan Corak Cat Warna Warni

Warga Rw 26 Bekasi Jati Margahayu  Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi sedang  melakukan  pengecetan tembok dengan corak cat warna  warni agar terlihat  indah, lestari dan asri

POSPUBLIK
. NEWS. COM
budaya dalam menciptakan lingkungan menjadi indah dan lestari sehingga warga masyarakat  bersama Tim Pemenangan Calon Anggota DPD-RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat (Bageur) No.27 " Drs. H. Abdul Hadie.M.M. yang telah berpartisipasi dalam membantu  guna menciptakan lingkung Rw. 26 kampung Bekasi Jati  Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota bekasi, terlihat menjadi Indah,  Lestari dan Asri. Kamis (16/11/18)



Menurut Ketua Pemenangan calon Anggota DPD-RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat Drs. H. Abdul Hadie. M. M yaitu H. Hambali, mengatakan, dalam menciptakan kelestarian lingkungan supaya terlihat rapih, indah,  lestari  dan asri,  maka sepanjang tembok telah di cat dengan corak warna warni artinya menandakan warna yang indah.


Kegiatan pengecetan ini telah dijalankan secara kekompakan antara warga dan Tim Pemenangan calon anggota DPD-RI perwakilan provinsi jawa Barat, H. Abdul Hadie.M.M,  yang bersama-sama juga ada dari Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar '' Sholeha, serta Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai PPP " Siti Patimah. A.md. untuk Dapil 1 Wilayah Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan Kota Bekasi yang telah berpartisipasi dalam menyumbang untuk pengecetan sarana tembok sepanjang gang pingiran kantor PDAM yang berada dilingkungan Rw 26 kampung Bekasi Jati  Kelurahan  Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi. Katanya


Sedangkan menurut salah satu Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai PPP Dapil 1 Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan " Siti Patimah. A.md, menuturkan, bawa dalam kelestarian lingkungan di Rw 26 bekasi jati Margahayu Bekasi Timur,  yang sedang dilakukan pengecetan dengan corak cat warna warni sepanjang tembok dilakukan pengecetannya oleh warga dan tim pemenangan calon anggota DPD-RI perwakilan provinsi jawa  Barat H. Abdul Hadie. M.M serta caleg DPRD Kota Bekasi  dari partai Golkar Sholeha dan  Caleg partai PPP  Siti Patimah. A.md dari Dalip 1 wilayah Bekasi Timur dan Bekasi Selatan  adalah bersama-sama ingin membantu  apa yang telah dikehendaki oleh warga setempat,  bahwa menginginkan supaya lingkungan nya terlihat lebih indah, lestari dan asri dengan ada berupa corak warna warni dari cat,  yang telah disumbangkan oleh para caleg.

"Artinya  saya Siti Patimah.A.md
 ( Neng) selaku caleg PPP Dapil 1 wilayah Bekasi Timur dan Bekasi Selatan , yang juga sebagai putri asli kampung Bekasi Jati Margahayu, Bekasi Timur merasa sangat bangga dengan adanya keindahan dan kelestarian  kampung yang jadiblrbih indah dan asri  dipandang mata "

Sedang untuk warga masyarakat  yang akan mendukung  masalah dalam  calon anggota DPD-RI,perwakilan Provinsi Jawa barat dan Caleg DPR-RI, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan Caleg DPRD Kota Bekasi , Pada intinya semua adanya keputusan  ditangan dan di hati warga masyarakat, kepada siapa nanti nya aspirasi hak suaranya yang akan dituju terhadap para calon anggota Dewan. Tuturnya. (*)

Editor :Saiful 
Diberdayakan oleh Blogger.