Header Ads

Workshop Kampanye Caleg DPRD Perempuan PPP Se Kota Depok-Kota Bekasi



POSPUBLIK.NEWS.COM.
Kota Bekasi -Caleg DPRD bagi Perempuan dari Partai PPP Wajibkan  mengadakan Workshop kampanye bagi Caleg DPRD se Kota Depok- Kota Bekasi harus wajib ikut Workshop Kampanye untuk saling memahami dan tahu tata arahan pemenangan pelatihan penggunaan  medsos untuk kampanye pelatihan publik speaking bagi seluruh caleg perempuan DPRD se Kota Depok-Kota Bekasi  untuk dapat menciptakan kemajuan partai PPP melalui Medsos.


Caleg PPP Wajibkan Kadernya di Seluruh DPRD Kota Depok-Kota Bekasi harus Ikut Workshop kampanye Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mewajibkan kadernya di DPRD untuk mengikuti workshop kampanye di Medsos. Kewajiban tersebut sebagai syarat bagi  Caleg DPRD perempuan dari Partai PPP untuk bisa maju sebagai caleg pada Pemilu periode  2019-2024.


"Berdasarkan keputusan DPP, kehadiran  Caleg DPRD Kota Depok-Kota Bekasi dalam workshop kampanye merupakan salah satu syarat untuk dicalonkan kembali pada Pemilu 2024 ," kata Panitia Pelaksana, Dini Mentari. S,Si, M.Si  yang juga Caleg DPR -RI selaku penyelenggara dalam acara warkshop yang diadakan dikantor DPC PPP. " Minggu  (18/11/2018).

Sementara itu Ketua DPC PPP, H. Solihin, menjelaskan kehadiran Caleg Perempuan dalam workshop kampanye  sebagai Caleg DPRD Kota Depok- Kota Bekasi dari Partai PPP merupakan bentuk keseriusan mereka bergabung di partai berlambang kabah tersebut.

Ketua DPC PPP, Solihin, mengatakan jika para Caleg Perempuan yang ingin menjadi anggota dewan di DPRD Kota Depok- Kota  Bekasi tidak mengikuti workshop, maka diartikan mereka tidak  merasa  memiliki rasa kebersamaan dan hubungan silahturahim antara caleg untuk saling mengenal , walaupun workshop ini baru pertama kali diadakan di kantor DPC PPP Kota Bekasi.

Sehingga dengan program dari Caleg DPR-RI yaitu , Dini Mentari. S,Si, M.Si berjalan dengan penuh Sukses, dan para caleg merasa sangat mengucapkan rasa berterimakasih dengan diadakan workshop ini, para caleg menjadi lebìh siap terjun ke masyarakat atau melalui medsos krn semua di pelajari pada pertemuan workshop kampanye caleg DPRD Kota Depok dan Kota Bekasi.  (*)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.