Header Ads

Asik, Khitanan Masal Sumur Batu Berjalan Lancar

Oleh: Suhadi

Peserta Khitanan

POSPUBLIKNEWS.COM - Yayasan Pesona Kharisma Mandiri mengadakan acara bhkati sosial di RT 004 RW 003 Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. 

Ratusan warga telah berdatangan, yang terdiri anak-anak beserta orang tau anak, mereka memadati tenda yang sudah di sediakan oleh panitia penyelenggara Khitanan Massal, santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Kamis (20/12).


Dalam acara tersebut di hadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Limas, Bimaspol, Ketua RT dan RW, takluput pula anggota DPRD Kota Bekasi, Solihin dari politisi  Partai PPP.

Solihin menyatakan Khitanan massal dan santunan anak yatim piatu serta kaum dhuafa. 

"Kami selaku anggota DPRD Kota Bekasi, sekaligus panasehat yayasan Pesona Kharisam Mandiri mengapresiasi dan bangga keperdulian terhadap anak - anak kita tentunya sangat membantu orang yang tidak lampu untuk anaknya di sunat, kegiatan khitanan massal di kelurahan sumur baru yang pertama kali," katanya.

Sementara Ketua RW 003 Sumur Batu, Saeful Anwar atau dengan sapaan akrabnya, Lontir, mengatakan kami sagat terimakasih kepada Yayasan Pesona Kharisma Mandiri. 

"Telah mengadakan khitanan massal dan santunan anak yatim piatu serta kaum dhuafa tentunya kegiatan ini sangat membantu warga kami yang membutuhkannya," ujarnya.

Sementara itu ketua panetia penyelenggara khitanan masaal dan santunan anak yatim piatu / dhuafa ketika di konfirmasi "media oline PospublikNews enggan berkomentar.(*)
Diberdayakan oleh Blogger.