Header Ads

Dapat Rutilahu, Nini Samot Senang Rumahnya di Sulap

Oleh: Suhadi

Rutilahu (doc.uci)

POSPUBLIKNEWS.COM - Program Kerja Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi dalam membangun Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) sangat menyentuh Nini Samot 68 tahun yang tinggal bersama suaminya aki Rotim 68 tahun tinggal di RT 001 RW 005 Ciketing Udik

Nini Samot saat di temui Media Online Pospublik News ' dirinya menjelaskan, tinggal di Ciketing Udik sudah puluhan tahun yang sudah di karunia 4 anak dan 6 cucu. 

"Sebelumnya rumah ini hanya bertembok bilik dengan atap genteng biasa berlantai ubin jaman dulu sekarang jadi bagus karena di bangun oleh Bpk,  Sarmidi Samsudin / Bob Ketua BKM Ciketing Udik," katanya. 

Menurut Nini Samot, dirinya  tinggal di rumah bersama sang suami yang bernama aki Rotim dan seorang anak peremuanya yang masih seorang diri, kalau untuk anak-anak yang lain sudah pada tinggal masing - masing di rumahnya.

"Kami sekeluarga hanya bisa mengucapakan banyak terima kasih atas kepedulian kepada masyarakat, khusus buat bapak Sarmidi Samsudin dan Aparatur  Pemerintah Kota Bekasi," ucapnya. 

Ia Menambahkan kalau untuk membangun rumah sebagus ini tidak mungkin kami bisa membangun karena walau bekerja hanya habis buat makan sehari - hari.  (*)
Diberdayakan oleh Blogger.