Header Ads

Jalin Kebersamaan antar Pimpinan Dengan Staf Menyantap Makan Bersama Lewat Lesehan

Jalin kekompakan dan kebersamaan antara pimpinan kelurahan bersama staf dengan makan bersama menggunakan alas daun pisang dikantor kelurahan mengakhiri tahun 2018
POSPUBLIK NEWS.COM
Banyak cara untuk menjaga kekompakan. Salah satunya dengan makan bersama.
Hal ini yang terjadi di kantor Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, dalam menutup massa akhir tahun 2018 dan menuju   Tahun Baru 2019, Senin (31/12/2018).

Upaya menjaga solidaritas dan kekompakan, aparatur, Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, menggelar makan bersama antar pimpinan dengan staf pegawai  dalam pergantian tahun 2018-2019 bersama di kantor.

Sebagai Lurah Bekasi jaya, Ngadino, menekankan pada seluruh pegawai untuk selalu kerja sama dan menjaga kekompakan.

" Kita sebagai aparatur pemerintah harus selalu kompak dan dapat bekerja sama saat menjalankan tugas terutama dalam menyikapi pelayanan terhadap masyarakat yang mendapatkan  untuk melaksanakan tugas,” tegas Ngadino.

Wujud solidaritas dan kekompakan itu dilanjutkan dengan makan bersama antara pimpinan dan staf nya secara lesehan dengan menggunakan daun pisang  di kantor .

“Kami sekarang makan bersama, meskipun hanya lesehan menggunakan alas daun pisang yang terpenting saling menjalin kekompakan dan kebersamaanya,” tuturnya.

Sementara Lurah Bekasi jaya, Ngadino, berharap agar kekompakan dan solidaritas ini bisa berjalan terus dan tidak berhenti pada perayaan malam tahun baru hingga diakhir tahun 2019  pun kita tetap menjaga kekompakan selamanya antar pimpinan dan staf.

“Semoga kekompakan yang sudah terjalin harmonis ini tidak ada lagi gesekan antara pimpinan dan staf. Dan untuk itu semoga bagi staf yang ikut serta dalam  pengamanan malam tahun baru berjalan lancar tanpa ada kendala, sehingga masyarakat yang melihat kegiatan tersebut memandang baik dan patut di teladani dan bahwasanya dama itu indah,” ucapnya. (*)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.