Header Ads

Kemacetan Di Rawa Bugel Sehingga Wali Kota Bekasi mengatasi dengan Pelebaran Jalan



POSPUBLIK.NEWS.COM
Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Effendi dan jajaran terkait yaitu Distaru, PU, Disperkimtan, Camat Bekasi Utara, Dishub, DPMPTSP, Satpol PP melakukan peninjauan lapangan terkait pelebaran jalan yang terbilang ramai bahkan cukup padat dilalui kendaraan roda 2 maupun roda 4. Selasa
 ( 25/12/18)


Peninjauan ini dimaksudkan untuk mengurai dan menelusuri titik kemacetan arus lalu lintas yang terjadi di jalan lingkar utara, karena Jl Raya Rawa Bugel ini juga berimbas ke Jl Mochtar Tabrani bila lalu lintasnya padat.

Menurut Dr Rahmat Effendi,"Jalan Raya Rawa Bugel ini akan kami tata dengan memperlebar masing - masing ruas kiri dan kanan jalan seluas 2 meter dengan begini semoga dapat mengurai kepadatan yang berimbas pada kemacetan arus lalu lintas di sini."pungkasnya.

Selain itu banyak bangunan yang pemanfaatannya tidak sesuai SOP seperti bangunan yang berdiri diatas saluran air, sehingga ada yang sampai menutup saluran air berdampak banyak nya sampah di saluran air, kepedulian masyarakat dan pelaku usaha terhadap lingkungan harus ditingkatkan demi Kota Bekasi yang kita cintai dengan dibantu jajaran pemerintah baik tingkat kecamatan dan kelurahan.

Semoga rencana pelebaran jalan ini dapat terrealisasi dan berjalan dengan baik serta cepat karena ini untuk kepentingan bersama terutama untuk warga Kota Bekasi,Tutup Dr Rahmat Effendi.(hms/egha)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.