Header Ads

Ketua Forum RW Kecamatan Bantargebang Akui Infrastruktur TPST Mulai Maksimal

Oleh: Hadi
Pembangunan Pos Keamanan TPST Bantargebang

POSPUBLIKNEWS.COM - Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang sejak dikelola Pemerintah Provinsi DKI Jakarta setiap tahunnya melakukan Pembenahan dan Perbaikan tahun 2018 yang begitu drastis di tahap pembangunan infastruktur diwilayah TPST Bantargebang Kota Bekasi.

Kiman Sumarwan Ketua Forum RW Kecamatan Bantargebang mengatakan yang dilakukan dalam pengelolaan TPST Bantargebang, Dinas Lingkungan Hudup Provinsi DKI Jakarta tidak tinggal diam.

"Mereka terus berpacu meningkatkan kualitas dalam pembangunan di TPST Bantargebang,"  kata Kiman Sumarwan. Senin (04/12).

Menurut Kiman Sumarwan,Pembangunan di TPST Bantargebang baik yang sedang dikerjakan maupun yang hampir rampung dikerjakan.

"Diantaranya  pembangunan pos keamanan, mulai dari pintu gerbang utama sampai di titik-titik pintu keluar yang menghubangkan wilayah tiga Kelurahan meliputi Kelurahan Ciketing Udik,  Kelurahan Sumur Batu dan Kelurahan Cikiwul," ungkapnya. 

Lebih lanjutnya Kiman Sumarwan, mengatakan pembanguan pencucian mobil truk sampah dan Masjid hampir selesai, sudah mencapai 95 persen, pengecoran whorshop tempat parkir, alat berat dan pengecoran halaman maupun perbaikan timbangan online serta pembangunan jalan di atas zona.

"Progres - Progres Pembangunan dan Penataan dan Perapihan di TPST Bantargebang sudah menunjukan kualitasnya zona-zona mulai di lakukan pelapisan dengan tanah merah, di bentuk bagaikan PIRAMID  belum lagi penghijauan yang ada di lokasi TPST Bantargebang," ujarnya.

Ia berharap masyarakat khususnya warga Kecamatan Bantargerbang Kota Bekasi khususnya warga Kelurahan Cikiwul, Kelurahan Ciketing Udik dan Kelurahan Sumur Batu, berpesan agar terus dilakukan pembenahan lagi tiap tahun-tahun yang akan datang  supaya TPST Bantargebang dari yang terbaik menjadi lebih baik lagi.(*)

Diberdayakan oleh Blogger.