Header Ads

Lurah Bekasi Jaya Lansung Monitoring Melihat Lokasi Banjir Di Lingkungan Rt 04 Rw 08 Bekasi jaya


Camat Bekasi Timur, Gutus Hermawan dan Lurah Bekasi Jaya, Ngadino sedang Monitoring  lingkungan Ri 04 Rw 08 Bekasi Jaya yang terkena Banjir akibat luapan air kali Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kondisi hujan yang sangat deras pada hari Kamis (13/12/18) yang mengakibatkan luapan air asal dari kali bekasi yang meluap hingga kepemukiman warga dilingkungan Rt. 04 Rw 08 Kelurahan Bekasi Jaya,  Kecamatan Bekasi Timur, telah  mengakibat kan banjir pada rumah warga dengan ketinggian hampir 50 centimeter.  Jumat (14/12/18)



Maka Lurah Bekasi Jaya ,Ngadino bersama Camat Bekasi Timur, Gutus Hermawan, telah secara lansung memonitoring mendatangi pemukiman warga dilingkungan Rt 04 Rw 08 Bekasi Jaya Bekasi Timur. Monitoring ini adalah sebagai wujud untuk mengetahui kondisi lingkungan dan rumah warga yang terkena banjir akibat dampak hujan dengan deras dan juga akibat luapan air kali bekasi yang tinggi sehingga luapan air kali tersebut meluap kepemukiman warga.

Sementara itu Lurah Bekasi Jaya,  Ngadino, mengungkapkan,  Dalam Kunjungan monitoring ini sekaligus memberikan himbauan kepada warga sekitar Rt 04 Rw 08 untuk kiranya yang rumah nya berdekatan dengan bantaran kali bekasi agar lebih baik mengungsi ketempat yang lebih aman, karena dikwatirkan adanya susulan luapan air kali bekasi.

Hal lain nya juga untuk bagi warga yang rumahnya yang telah kena banjir akibat luapan air kali bekasi, yang   terrendam dan adanya lumpur  mari kita bersihkan  bersma-sama antara pengurus Rt, Rw,, pihak aparatur Kelurahan, UPTD LH Bekasi Timur untuk bareng bersama membersihkan sisa lumpur yang telah mengotori rumah warga akibat banjir dari luapa air kali bekasi. Ungkap Lurah Bekasi Jaya, Ngadino (*)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.