Header Ads

Pemuda RW 01 Sepanjang Jaya Rawalumbu Siap Dukung Caleg Partai Golkar H.Rantisan

Pemuda Rw 01 Sepanjang Jaya Rawalumbu yang telah Siap mendukung Caleg Partai  Golkar H.Rantisan untuk menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi  Priode 2019-2024

POSPUBLIK.NEWS.COM
Gelar Silahturahmi Dan Perkenalan Caleg Partai Golkar H.Rantisan untuk Dapil III Kecamatan Rawalumbu,  Mustika Jaya dan Bantar gebang,  sehingga dengan diadakannya Giat dalam menciptakan hubungan tali silahtuhrami antara anak muda khusus kepemudaan dilingkungan Rw, 01 dan Rt 01 serta warga masyarakat khususnya dilingkungan Rw 01 Kampung Sepatan , Kelurahan Sepanjangjaya , Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.

Sehingga dari Caleg DPRD Kota Bekasi yaitu dari partai Golkar No.05 untuk wilayah Dapil III Kecamatan Rawalumbu, Mustika Jaya dan Bantar Gebang , Kota Bekasi  " H.Rantisan." yang bersama-sama Pembina Saran H. Daris serta anggota Team Saran " Sahabat Rantisan " telah melakukan  silahturahmi kepada para anak pemuda dilingkungan Rt 01 Rw 01 Kampung Sepatan, Kelurahan Sepanjang Jaya , Kecamatan Rawalumbu, berjalan dengan penuh keakraban dan keharmonisan yang diadakan pada pertemuan dikediaman ibu ijo, pada Jumat malam Sabtu (7/12/18)


Dalam sambutan nya, " H. Rantisan " selaku Caleg DPRD Kota Bekasi dari partai Golakr No.5 Dapil III Rawalumbu, Mustika Jaya, Bantar Gebang Kota Bekasi, mengatakan, dalam panggilan hatinya bertujuan ingin menjadi anggota dewan (DPRD) Kota Bekasi,  adalah sebagai wujud untuk  memakmurkan warga masyarakat  khususnya diwilayah Kecamatan Rawalumbu . Apalagi untuk wilayah dilingkungan Rw 01 kampung Sepatan Kelurahan Sepanjang jaya , Kecamatan  Rawalumbu, Kota Bekasi, yang nantinya akan lebih diupayakan kemajuan lingkungan yang lebih baik dan maju, serta makmur. Katanya

Dalam pertemuan hubungan talisilahturahmi khususnya perkenalan sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi priode 2019-2024 " H. Rantisan memohon Doa Restunya dan Dukungan nya dari seluruh warga masyarakat khususnya juga dukungan dari para anak muda sebagai pemuda generasi penerus dilingkungan kampung Sepatan Rw 01 Kelurahan Sepanjang jaya, Kecamatan  Rawalumbu, semoga kedepannya dari seluruh warga masyarakat  dapat memilih dan mendukung Caleg Partai Golkar Dapil III Rawalumbu, Mustika jaya, Bantar Gebang " H. Rantisan " yang mencalonkan akan menjadi anggota DPRD (Dewan) Kota Bekasi pada periode 2019-2024. Tuturnya

Sementara itu, H.Daris selaku Pembina Team Saran " Sahabat Rantisan " mengatakan, kiranya kepada seluruh warga masyarakat dan para permuda yang berada dilingkungan Rw 01 Kampung  Sepatan ,Kelurahan Sepanjang Jaya,  Kecamatan Rawalumbu , untuk dapat memberikan aspirasi suara nya pada tanggal 17 April 2019. dalam rangka pemilihan anggota DPRD Kota Bekasi, yaitu bapak H. Rantisan, yang akan mencalonkan sebagai anggota dewan pada periode 2019-2024 untuk dapat di dukung dan dipilih biar menjadi anggota dewan.

Sedangkan menurut Tokoh Masyarakat Nurhasan, mengatakan, bahwasan nya dalam mendukung seorang Caleg Partai Golkar H.Rantisan untuk menjadi DPRD Kota Bekasi, kiranya dengan hati yang penuh ikhlas dan jangan terpengaruh dengan uang 50 ribu atau 100 ribu namun pilihlah dengan hati yang penuh ikhlas.

"ini sudah bagus bahwa diwilayah Kecamatan Rawalumbu, kota bekasi, ada Caleg DPRD Kota Bekasi yaitu Caleg Partai Golkar " H. Rantisan." Maka saya selaku tokoh masyarakat " memberikan wawasan untuk  jangan sampai salah pilih Carleg pilihlah caleg yang dapat memperjuangkan masyarakat  nya, sehingga dengan kehadiran Caleg Partai Golkar H. Rantisan untuk  Dapil III Rawalumbu,  Mustika Jaya dan Bantar Gebang saat ini adalah  untuk memberikan  pengetahuan tentang pemilu dalam pemilihan caleg atau anggota DPRD, yang nanti dapat memperjuangkan keinginan untuk kemajuan lingkungannya . (*)

Editor  : Saiful


Diberdayakan oleh Blogger.