Header Ads

Sayana Luncurkan Apartement



POSPUBLIKNEWS.COM - Pada tanggal 8 desember 2018 di Kota Harapan Indah tepatnya di areal Meli Melo 3 ,Damai Putra Group dan Nishitetsu Group meresmikan Kantor Marketing Galery dan show unit  Sayana Apartement , yang merupakan proyek joint venture antara Damai Putra Group yang tahun ini berusia 37 tahun dan Nishitetsu Group dari Jepang yang telah berusia 110 tahun.

Kantor Marketing Galery ini secara khusus  akan melayani konsumen yang ingin berinvestasi dan memiliki Sayana  Aoarement dengan tampilan yang simple modern dan minimalis namun tetap hangat , diharapkan konsumen tetap nyaman saat berada di dalamnya . Tersedia juga 2 unit show unit type studio dan type 2 kamar tidur yang dapat di lihat secara langsung di marketing galery ini untuk memberikan gambaran interior Sayana Apartemen .

Acara peresmian marketing galery dan show unit Sayana apartemen ini di hadiri oleh jajaran direksi dari Damai Putra Group dan Nishitetshu Group , patner , dan konsultan agent , konsumen yang telah membeli Sayana Aoartemen , Perwakilan pejabat daerah setempat dan rekan  rekan media dan di saat yang sama juga di lajukan undian arisan Sayana Apartemen berhadiah utama 50 gram logam emas dan banyak hadiah lainya.

" Setelah peluncuran Sayana Apartemen tower 1 akhir tahun 207 lalu , peminat Sayana Aoartemen terus meningkat . Kami berharap dengan adanya marketing Gallery dan show unit ini , konsumen dan investor  dapat melihat dan merasakan suasana unit yang akan mereka tinggal atau investasikan , "  ujar Bram Pratama ,Departemen Head and Sales Head Damai Putra Group di sela  peresmian marketing Gallery  Sayana Aoartemen tersebut.

" Sayana apartemen memiliki  6 keunggulan  yaitu di kembangkan oleh 2 Developer berpengalaman Damai Putra Group dan Nishitetshu Group , terletak di Kota Harapan Indah yang Kawasan di sekitarnya berkembang sangat pesat dengan banyak pilihan tranpirtasi  dan akses , Sayana Apartemen merupakan terpercaya dan sudah pasti menjadi pilihan hunian dan investasi yang tepat . Berlokasi strategis dan premium di CBD Kota Harapan Indah , berseberangan dengan Universitas Esa Unggul , bersebelahan dengan EKA Hospital dan selangkah menuju rencana mall Kota Harapan Indah sehingga captive market  dari Sayana  Apartemen ini sudah sangat jelas.
[8/12 10.41 AM] Rio Darmawan: Apartemen ini akan sangat over demand  fasilitas yang di sediakan juga setara dengan hotel bintang lima  ,seperti outdoor infinity  poll ,Gym ,  Sky Garden ,study hall , 24 jam security system , Acses Card dan banyak lagi fasilitas lainnya didukung juga  fasilitas di sekitar kawasan Kota Harapan Indah
[8/12 10.57 AM] Rio Darmawan: Seluas 2200 hektar  yang sangat lengkap." Jelas Chaterin Lee sebagai Sales and Promotion Associate Director Damai Putra Group.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dapat mengunjungi Marketing Galery Sayana Apartement di area Meli Melo 3 Kota Harapan Indah atau dapat menghubungi 021.8898.6688. Detail produk  informasi special bulan Desember 2018 juga dapat di lihar di website  www.sayanaaoartements.com

Sekilas Damai Putra Group merupakan perusahaan property yang berpengalaman di Indonesia selama lebih dari 37 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian komersial yang berkualitas di jabotabek , jogjakarta , jawa tengah , jawa timur salah satu proyek terbesar Damai Putra Group adalah , Kota Harapan Indah,sebuah kawasan mandiri seluas 2200 Ha di timur jakarta
[8/12 11.21 AM] Rio Darmawan: Proyek lainya di jabotabek adalah The Royal Residence ,Alindra Harapan Indah ,  Green Ara  de Residence dan Segara City ,Sedangkan di luar Jabotabek ,di Jogjakarta ,Damai Putra Group Meluncurkan Casa Grande  ,Vasana dan Green Hill ,sedangkan di Sidoarjo , perumahan yang di bangun adalah  Green Deltasari dan Graha Tirta .Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk meciptakan ruang kehidupan yang bwrkualitas dan turut berperan serta  untuk membangun Indonesia  menjadi lebih baik.Untuk informasi lebih lanjut  kunjungi www.damaiputea.com.

Sekilas Nishitetsu  Group yang berdiri sejak 1908 adalah sebuah perusahaan ternama yang berasal dari Jepang yang mempunyai unit bisnis  mulai dari Real Estate ,Tranportasi ,Perhotelan ,Retail ,dan masih banyak lagi Nishitettsu mempunyai jaringan luas dari20 negara dan mempunyai total resource 18000 karyawan. Untuk informasi levih lanjut kunjungi www.fisioterapi.co.jp/en Red
Diberdayakan oleh Blogger.