Header Ads

PT Rafitama Millenial Wahyudi Penuhi Kebutuhan Pneumatic di Indonesia



POSPUBLIKNEWS.COM - Pameran Manufacturing Indonesia Series 2018 kembali digelar pada 5-8 Desember 2018 di JIEXPO Kemayoran. Ini merupakan tahun kedua PT. Rafitama Millenial Wahyudi berpartisipasi dalam meramaikan pameran tahunan terbesar di Indonesia. Kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk saling support antara KCC, CDC dan team PT. Rafitama Millenial Wahyudi.

KCC menampilkan produk andalannya yaitu Pneumatic dan Hydraulic Cylinder, Solenoid Valve, Air Unit dan juga Gripper. KCC merupakan produsen komponen pneumatic dan hydraulic yang berasal dari Korea Selatan. Kualitas dan keaslian produk KCC menjadi salah satu kelebihan dalam bersaing dengan produk lainnya. Brand KCC sendiri sudah mulai banyak digunakan di pasar industri Indonesia.

CDC pun menampilkan produk-produk andalannya yaitu Air dan Water Fitting. CDC juga memperkenalkan pengembangan produk barunya yang tahan pada suhu dan tekanan yang lebih tinggi. Produk ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar industri di Indonesia.

“CDC telah mengeluarkan tipe baru yang memiliki ketahanan terhadap tekanan dan suhu yang lebih tinggi dibandingkan dengan tipe sebelumnya. CDC akan terus mengembangkan produk yang kami punya dan menyesuaikan dengan kebutuhan di pasar industri manufaktur seluruh dunia,” ungkap Sales Manager team CDC, Joshua Lee.

KCC dan CDC akan terus memberikan support jpada PT. Rafitama Millenial Wahyudi dengan ikut serta pada pameran Manufacturing Indonesia 2018 setiap tahunnya.

Sales Manager KCC, Yun Hwi Su mengatakan bahwa KCC akan terus memberikan support kepada PT. Rafitama Millenial Wahyudi.

“Ikut serta dalam pameran seperti ini merupakan salah satu support yang KCC berikan kepada PT. Rafitama Millenial Wahyudi. Selain sebagai brand awareness, kegiatan seperti ini juga bisa menambah potensial pasar di industry Indonesia,” jelas Yun Hwi Su.

“Dengan produk yang berkualitas dari KCC dan CDC, juga after sales service yang diberikan oleh PT. Rafitama Millenial Wahyudi, kami dapat menjadi partner andalan bagi industri manufaktur di Indonesia untuk menunjang kebutuhan pneumatic dan hydraulic components,” tutur Indra Wahyudi selaku Direktur dari PT. Rafitama Millenial Wahyudi.(sera21)****
Diberdayakan oleh Blogger.