Header Ads

Reses III DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Warsito Berjanji Kepada Warga Cikiting Udik

Oleh: Hadi
Warga RT 001 RW 005 Kelurahan Ciketing Udik
POSPUBLIKNEWS.COM - Jaring Aspirasi Masyarakat Reses III Tahun Sidang Tahun 2018 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, Waras Warsito SH, mendatangi wilayah Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang Kota Bekasi.

Hal itu ratusan warga RT 001 RW 005 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Acara yang berlangsung dii halaman Yayasan AL -Muhajirin Warga Ciketing Udik begitu antusias menghadiri acara tersebut dihadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. 

Ketua RT 001 RW 005, Gunin Alis Cempa, mengatakan beberapa aspirasi telah kami sampaikan kepada anggota DPRD Jawa Barat. 

"Yang pertama karena 80 persen yang di RT 001 RW 005 mayoritas pemulung, sekitar 236 Kepala Keluarga (KK) agar mendapatkan perhatikan khusus baik mengenai kesehatan maupun pendikan dari pemerintah," paparnya. 

Menurut Cempa, kita juga menyampaikan kebetulan ada Yayasan diwilayah RT 001 RW 005, agar di perhatian oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat, supaya bisa memberikan bantuan karena selama ini hanya mengandalkan donatur saja. 

Sementara Waras Warsito,  mengatakan kami akan usulkan ke  Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar Yayasan AL Mujahajirin agar mendapatkan bantuan. 

"Kami berjanji tahun depan akan bantu, karena di Provinisi Jawa Barat ada dana hibah dan dana bansos, apabila tidak mendapatakan bantuan boleh datang ke rumah saya," kata Waras kepada warga setempat.

Lebih lanjutnya Waras, mengatakan dalam reses kita juga menyampaikan berberapa program pemerintah pusat bapak Presiden Joko Widodo, kepada masyarakat Ciketing Udik.

"Kartu Indonesia Pintar, KIP, KIS, KKS dan  PKH  yang sangat bermanfaat untuk masyarakat dan kita juga sudah meminta jadwal agar bapak Persiden Joko Widodo datang ke TPST Bantargebang dalam waktu dekat ini," tutupnya. (*)

Diberdayakan oleh Blogger.