Header Ads

Team Saran Ciptakan Kebersamaan Selalu Rutin Kumpulan Di Posko Saran Sembari Ronda Dan Bakar ikan

Kumpul bersama Team Saran di Posko Saran jalin Kebersamaan dan Kekompakan
POSPUBLIK.NEWS.COM
Meningkatkan kelompokan bersama antar team Saran ( Sahabat Rantisan) yang telah terbentuk dilingkungan Rw 01 kampung Sepatan, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu , Kota Bekasi.

Bersama Warga lingkungan Rt 02 Rw 01 Kelurahan  Sepanjang jaya, Kecamatan Rawalumbu, dalam giat meronda bersama dengan berkumpul sembari memainkan gaple dan membakar ikan.



Dalam keseharian disetiap malam pertemuan antar team Saran selalu hadir pada setiap malam di Posko Saran I,  yang telah di dirikan Persis di depan rumah  bapa Saiful Bahri.

Menurut Ketua Saran, Iman Rohiman, mengatakan, pendirian posko Saran ini adalah sebagai tempat untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar warga Rw 01 Sepanjang jaya Rawalumbu Kota Bekasi, sekaligus bersantai di Posko Saran. Selain bersanti  perkumpulan ini dapat untuk menciptakan tingkat keamanan dan ketentraman, terhadap lingkungan yang mana dalam masa - masa mulainya tahun politik dan juga menghadapi tahun baru. Kata Ketua Saran Iman Rohiman

Menurut Saiful Bahri, menuturkan, bahwa dengan adanya Posko Saran ini sangat cukup Keaktifitasan team Saran bersama warga untuk saling menjaga lingkungan agar lebih aman dan nyaman, secara kompak mengadakan pertemuan rutin setiap malam mulai pukul 21,00 wib hingga pukul 3,30 wib pagi, dengan secara nongkrong bersama sekalian menronda. (*)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.