Header Ads

Walu Hujan Turun, PP Bantargebang Tetap Lantik Ranting Cikiwul

Oleh: Suhadi


POSPUBLIKNEWS.COM - Pelantikan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) pengurus Pimpinan Ranting Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Ratusan anggota oramas PP memenuhi lapangan Rawa Tengah Cikiwul tenda - tenda untuk para tamu undangan di penuhi para ketua PAC baik yang datang dari Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor, Kamis (13/12).

Solihin dengan sapaan akrabnya bang Jangkung, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bantargebang melantik pengurus pimpinan ranting Kelurahan Cikiwul penuh dengan "hikmat", Ketua Ranting Karmat/Ombong, Wakil Ketua, Eka, Sekertaris, Amid Sonjaya, Wakil Sekertaris, Seki/Birong, Bendahara, Ibu  Imay, Wakil Bendahara, Ibu Nerlis.

"Pelantikan pengurus ranting PP di Kelurahan Cikiwul, agar lebih maju lagi dan bersenergi dengan pemerintahan setempat," kata Jangkung. 

"Dalam melaksanakan tugasnya sesuai foksinya masing-masing," ungkapnya.  

Ia Menambahkan kami yakin ketua Ranting Cikiwul bisa membawa PP lebih baik lagi.

Terlihat, usai pelantikan Karmat atau yang dikenal dengan sapaan akrabnya Ombong mendapatkan ucapan selamat dari seluruh anggota PP dan para ketua PAC, membuat terharu sambil mengucurkan air mata membuat perhatian khusus para tamu undangan.

Malam harinya di lanjutkan dengan acara tablik akbar serta pemberian santunan terhadap anak yatim walau pun cuaca tidak memungkinkan di guyur hujan, meraka tidak beranjak sedikit pun dari tempat duduk para anggota PP dan merak tetap semangat sambil mendengarkan penceramah KH.Rumin Syarifudin.SAG. (*)

Diberdayakan oleh Blogger.