Header Ads

Weekend Bersama Istri Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Neni Nuraeni Muhamad Said dan Caleg DPRD Kota Bekasi Siti Patimah .A.md Partai PPP Kunjungi Wisata Taman Hutan Bambu

Selvi di Wisata Taman Hutan Bambu Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi 

POSPULIK.NEWS.COM
Weekend mencari tempat hiburan tidak harus jauh sehingga untuk weekend bersama anak-anak dan saudara serta tetangga maka cukup mendatangi tempat Wisata Hutan Bambu di wilayah Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi. Hal ini telah dilakukan oleh rombongan Istri Caleg Jawa Barat Neni Nuraini Muhammad Said bersama-sama Caleg DPRD Kota  Bekasi, Siti Patimah,  dari Partai PPP, dengan Rencana silahturami sekaligus Wieken Bersama untuk mencari hiburan. Sabtu ( 8/12/18).


Wisata Hutan Bambu ini telah dipenuhi sarana saung dan lokasinya cukup nyaman dengan sangat teduhnya serta dapat menikmati wisata air dengan menggunakan perahu mesin (motor boot ) yang dapat mengelilingi aliran kali bekasi. " Kalau mau lihat hari Sabtu dan Minggu nanti yang telah dipenuhi oleh pengunjung dalam wieken bersma keluarga. Tempat Wisata Hutan Bambu  ini buka nya mulai . Jam 07.00 hingga 17.00 WIB Sore.


Istri Caleg DPRD PPP No 1 Propinsi Jawa Barat , Neni Nuaeni Muhamad Said, mengatakan,  dalam Weekend Ini ke Wisata Hutan Bambu Margahayu Bekasi Timur ,Kota Bekasi.

Selain melihat tempat yang sangat teduh serta saung juga dapat ber sevti ria dilokasi wisata taman hutan bambu , serta adanya panggung hiburan musik dangdut.

Lokasi tempat obyek wisata taman hutan bambu " Terbuka untuk umum, tinggal datang saja," tutup Siti Patimah. A.md. Caleg No. 1 DPRD Kota Bekasi dapil 1 Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan .(*)

Editor : Saiful


Diberdayakan oleh Blogger.