Header Ads

Alhamdulillah Warga Bekasi, Mensisikan Rezekinya Untuk Korban Tsunami Selat Sunda


POSPUBLIKNEWS.COM - Pasca Selat Sunda tsunami pada waktu lalu yang menelan korban jiwa dan menghancurkan rumah tinggal warga. Mendengar kabar bencana alam yang ada di daerah Banten seluruh manusia turut belasungkawa.


Hal itu warga Kabupaten Bekasi telah tersentuh hatinya dengan sedikitnnya rezeki meraka mendatangi lokasi dampak bencana tsunami di jl, raya Labuan Kampung Cikeutar RT 003, RW 004 Desa Cipicung Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang -Banten. Rabu (09/01).

Ketua koordinator Kabupaten Bekasi, Awang panggilan akrapnya berkunjung lokasi bencana tsunami tersebut bersama beberapa perwakilan dari warga Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah kehadiran kami di sambut baik oleh ibu Ana selaku petugas dan penerima dari ACT (aksi cepat tanggap)," kata Awang kepada awak media. 

Lebih lanjutnya dirinya menjelaskan walaupun d guyur hujan deras tapi tidak mematahkan semangat kami untuk menyalurkan donasi kami untuk saudara kita yang telah di landa bencana.

"Alhamdulillah kami hanya bisa menberikan, sarung, baju koko,Indomie, minyak sayur, pempes,sepatu, pembalut," tutupnya. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.