Header Ads

Baju Baja Landing Di Kota Patriot Audensi Dengan Wakil Walikota Bekasi


Team : Baju Baja foto Bersama Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhyanto usai Audensi di ruang kerja Wakil Walikota Bekasi

POSPUBLIK
.NEWS.COM
Kota Bekasi- Baju baja - Hijau Lestari Indonesia team ini telah beraudiensi dengan Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto,  diruang kerjanya pada Rabu 23- Januari 2019, dimana apresiasi program seluruh kegiatan  untuk program  Baju Baja "Bambu Juara Bambu Jawa Barat" langsung akan dilaksanakan di kota Bekasi. Ujar Dr.Tri Adhianto



Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto telah memerintahkan team program Baju Baja untuk segera menanam 1000 pohon Bambu di Dasar kali Bekasi, serta agar segera berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup serta Dinas Tata Ruang dan Dinas BMSDA hal yang berkaitan dengan Koordinasi untuk segera berprogres tandasnya.
" Sementara dalam pelaksanaan pelatihan pemberdayaan SDM akan diarahkan di BLK kota Bekasi."


Ketua program yang didampingi Wakil Ketua Program Maulana Hidayat, mengungkapkan, kegembiraan apresiasi luar biasa yang telah diberikan oleh Pemerintah daerah Kota Bekasi,  terhadap program Baju Baja semoga seluruh implementasi program akan dilaksanakan di Kota Bekasi.

Dilain pihak Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto , telah  memerintahkan persiapan dan perencanaan eco wisata diwilayah Kelurahan Aren Jaya Bekasi Timur, Kota Bekasi sebagai eco wisata yang harus menjadi unggulan di kota Bekasi.

Beberapa point program ini diharapkan semoga menjadi pondasi untuk memperdayakan Pemuda Patriot Kota Bekasi agar kedepannya bagi seluruh pemuda Patriot yang berada di daerah Kota Bekasi lebih menjadi gagah dan kuat dalam meningkatkan program Baju Baja yang telah menciptakan  eco wisata di daerah khususnya Kota Bekasi.(Mul)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.