Header Ads

Caleg DPR-RI PAN, Intan Fitriana Fauzi Ingin Berkontribusi Untuk Kemajuan Bangsa Dengan perjuangkan pembangunan Rutilahu dan Infratuktur

 Hj Intan Fitriana Fauzi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi.Hj Intan Fitriana Fauzi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ingin maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar 6 Kota Depok, Kota Bekasi, pada Pemilu 2019.


Keinginan Hj. Intan untuk menjadi anggota legislatif tersebut didasari niat untuk bisa lebih maksimal mengabdikan dirinya untuk kemajuan Indonesia khususnya Kota Depok dan Kota Bekasi.

“Saya ingin berkontribusi lebih untuk masyarakat luas khususnya Depok dan Kota Bekasi, saya juga tinggal di Depok,” katanya saat Ngobrol Santai Media Pospublik.News.com di Taman  Hutan Bambu,Rw 026 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur. Rabu (16/1/2019)


Dalam kunjungan nya ke taman hutan bambu dalam sosialisasi rutilahu, khususnya taman hutan bambu adalah dinasti, khusus nya sarana pembangunan nya yaitu akan dibangun jembatan gantung antar akses wilayah kelurahan Margahayu Bekasi Timur dan kelurahan margajaya bekasi selatan. dalam pembangunan jembatan gantung sudah dianggarkan, insaallah dibulan febuari 2019 bisa terlaksana pembangunannya.

Dalam pembangunan  jembatan gantung terkendala lahan, karena banyaknya pemukiman, namun alhamdulillah untuk sarana lahan dari warga masyarakat di dua wilayah antar kelurahan Margahayu bekasi timur dan kelurahan margajaya bekasi selatan. Sudah terima dengan baik karena untuk kemajuan daerah yang berdekatan dengan sarana taman hutan bambu, terutama dalam pembangunan ekonomi warga masyarakat.

" Dalam hal pembangunan untuk Rutilahu sudah terprogram 1500 rumah antar Kota Bekasi dan Depok. Insa allah terlisasi pada tahun 2019 ini. "

Memasuki priode caleg DPR-RI, pada tahun 2019-2024 ini "Intan juga menjelaskan, jika ia nantinya terpilih menjadi anggota legislatif, ia akan berjuang secara maksimal untuk ikut membenahi bangsa dan negara supaya Indoensia menjadi negara yang maju dan rakyatnya sejahtera.

“Inya Allah kalau saya diamanahkan oleh rakyat dan di ridhoi Allah SWT menjadi anggota dewan, kalau bicara sebagai tupoksinya DPR, bicara legislasi dan monitoring anggran. Kalau bicara platform PAN, beberapa konsen kami antara lain lapangan kerja, ketersediaan bahan pokok dengan harga yang terjangaku masyarakat bawah. Kami juga akan konsen dalam pemberantasan korupsi,” pungkas Intan. (*)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.