Header Ads

Caleg PPP DPR RI dan DPRD Kota Bekasi Sosialisasi Bersama Tim Pemenang


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Pemilihan anggota legislatif (Pileg) dan Pemilihan presiden Pilpres yang digelar KPU pada tanggal 17 April 2019 mendatang,  sudah mulai menggema. Semua Caleg dari semua partai politik peserta Pemilu sudah mulai sosialisasi dan mencari dukungan
dari masyarakat Kota Bekasi .


Hal ini dilakukan oleh calon dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dini Mentari S.Si,M.Si Caleg DPR RI Jabar VI nomor urut 2, dan Caleg DPRD Kota Bekasi nomor urut 4, Siti Patimah Am.d, pada minggu (7/1/2018), bertempat di Raman Hutan Bambu, Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.


Dalam sambutan sosialisasi, Dini Mentari, S.Si,M.Si, mengatakan, PPP sekarang ini sudah lebih maju." Maka saat ini tidak ada kata lain bagi PPP, di Kabupaten dan Kota harus menang dan menjadikan Anggota DPRD Kabupaten  dan Kota dan DPRD Provinsi, serta anggota DPR RI,” tegasnya.

Dini Mentari, S.Si,M.Si, mengatakan,   dia berharap PPP di Kota Bekasi dan Kota Depok menang dan mengantarkan Caleg dari PPP menjadi anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI.

“Sesuai dengan UU nomor 7 tahun 2017 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Pemilu 2019, bahwa Pemilu 2019 adalah Pemilu legislatif, DPD RI dan Pemilu Presiden, dilaksanakan secara serentak atau bersamaan,” jelas Dini Mentari Caleg Provinsi Jawa Barat dari PPP Dapil Jabar VI Kota Bekasi dan Kota Depok.

Sosialisasi Caleg PPP di Kota Bekasi.
Untuk itu, dia berharap tim pemenangan ini juga ikut mensosialisasikan kepada masyarakat, tentang tata cara memilih yang benar. Kalau bagi generasi muda tidak ada masalah, tapi bagi orang-orang tua pasti mengalami kesulitan.

“Tugas dari tim pemenangan adalah membantu menerangkan dan menjelaskan kepada anggota PPP cara mencoblos yang benar,” pungkas DinI Mentari. Caleg PPP DPR RI.

Sementara itu SIti Patimah. Am.d. (Neng) Caleg PPP no 4 DPRD Kota Bekasi wilayahn Dapil 1 Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan menyampaikan, dengan rumitnya cara pencoblosan, tim pemenangan harus benar-benar paham tentang semua aturan yang menyangkut Pemilu tahun 2019.

“Saya terus melakukan sosialisasi kepada tim pemenangan dan selalu saya ingatkan, biar tim pemenangan tidak lengah dan berpangku tangan, kalau ingin menang, harus bekerja keras dan serius,” tegasnya.(*)

Editor  : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.