Header Ads

Depdagri Menggelar Penyuksesan Pemilu 2019 Di Kabupaten Bekasi


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kab.Bekasi-Kementerian Dalam Negeri menggelar rapat komunikasi sosial pembahasan isu-isu strategi bidang kewaspadaan nasional, terkait peran masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam menyukseskan pemilu serentak 2019, di hotel Zuri Express, jln.Kemang raya Commercial Park Lippo Cikarang. Selasa (29/1/2019)

Acara dihadiri kurang lebih 150 peserta. Diantaranya, Direktur Kewaspadaan Nasional, Kementrian Dalam Negeri, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bekasi, dan dari berbagai lembaga.

DITJEN Politik dan Pemerintahan Umum Ali Akbar, dalam sambutannya mengatakan dalam hal ini pemerintah menghimbau agar masyarakat membantu dalam pelaksanaan stabilitas keamanan untuk menyukseskan pemilu 2019.

"Politik itu seperti coin ada dua sisi, sisi politik hitam dan putih. Sisi politik hitam yang berdefinisi cara merebut, meraih, dan menguasai jabatan dengan segala cara. Dan sisi politik putih artinya sebaliknya, meraih suatu jabatan dan mempertahankan nya dengan pertanggung jawaban yang baik,"ucapnya.

Ketua Alisa Khadijah ICMI Kabupaten Bekasi Sri Sugiarti S.Ip mengatakan kepada awak media, mensukseskan pemilu serentak tahun 2019 untuk mewujudkan sistem pemerintahaan presidensial yang efektif, efisien, dan demokratis.

 Pilihan boleh beda, persatuan, kesatuan bangsa harus kita jaga. "Politik uang, Politisasi SARA, Hoax, dan ujaran kebencian adalah racun demokrasi,"papar Caleg Jawa Barat dari partai Hanura, nomor urut 3, Sri Sugiarti S.Ip. (*Sry)
Diberdayakan oleh Blogger.