Header Ads

Detik Pergantian Tahun, Walikota Bekasi Berikan Sertifikat Tanah Kepada Warga



POSPUBLIKNEWS.COM - Malam pergantian akhir tahun, pada 31 Desember 2018, 200 sertifikat tanah dibagikan ke warga Kota Bekasi yang diserahkan, oleh Kasubag Badan Pertanahan Kota Bekasi dan  Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dan disaksikan juga oleh beberapa petinggi di Badan Pertanahan Negara Kantor Pertanahan Bekasi di Taman Air Mancur Plaza Pemerintah Kota Bekasi. 

Hal ini disampaikan dari pihak BPN Bekasi bahwa ini simbolis yang totalnya pada tahun 2018 ini sebenarnya ada 40 ribu sertifikat.

Wali Kota Bekasi mengutarakan melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) pada tahun 2014 hanya 400 bidang tanah lali pada tahun 2017 bertingkat menjadi 17 ribu melalui APBN, dan di 2018 ini mencapai 40 ribu sertifikaf tanah, dan malam ini baru diserahkan 200 sebagai simbolis di akhir tahun 2018. 

Rencananya, sisa dari sertifikat tersebut akan dibuatkan acara besar sekaligus di rangkaikan dengan penutupan Hari Santri yang akan di adakan di Stadion Patriot Candrabhaga.

“Kita undang Presiden kembali untuk serahkan sisa yang hampir 39.419 Sertifikat, agar beliau menyerahkan sesuai dengan program yang dijalani.” Ujar Wali Kota bekasi," ungkapnya. (HRM)
Diberdayakan oleh Blogger.