Header Ads

IG Bang Reggae Festival 2018 ,Kemeriahaan Puncak Malam Pergantian Tahun di Big Bang Jakartai 2018



POSPUBLIKNEWS.COM  - 1 Januari 2018 – Malam pergantian tahun di BIG BANG JAKARTA 2018 berlangsung meriah, pesta kembang api berhasil menghipnotis penonton untuk mengabadikan momen pergantian tahun ini. Doa untuk tahun depan pun dipanjatkan kepada negeri tercinta ini yang memasuki tahun politik, semoga kedamaian tetap terjaga dan musibah yang terus menimpa akan berkurang. Lagu Welcome to My Paradise dari Steven and Coconuttreez membuka tahun 2019 di panggung BIG BANG REGGAE FESTIVAL 2018. Para pengunjung terhibur dengan penampilan musisi reggae kenamaan seperti Tony Q Rastafara, Steven and Coconuttrez dan banyak musisi reggae lainnya. Walaupun ditengah guyuran hujan yang membasahi JIEXPO Kemayoran, antusias penonton tidak mau kalah. Ribuan penonton dari penikmat reggae dan pengunjung yang sengaja datang bersama keluarga, mengaku terhibur dengan sajian panggung yang berlanjut hingga pukul 01.00.
Dihari terakhir pelaksanaannya pada 1 Januari 2019, Tiket masuk BIG BANG JAKARTA “BUY 1 GET 1” jadi dengan harga Rp. 30.000,- bisa untuk 2 (dua) orang masuk ke event akhir tahun ini. Menurut Novry Hetharia selaku Direktur Pelaksana, Dihari terakhir ini diskon dan cuci gudang dari produk-produk yang ada di BIG BANG JAKARTA akan lebih besar lagi. Jadi untuk semua warga Jakarta bisa merapat ke sini dan bisa belanja murah untuk elektronik dan kebutuhan rumah tangga bahkan fashion and sport. Hari terakhir ini akan tetap buka sampai pukul 12 malam, jadi tunggu apa lagi ?
Pencapaian pengunjung pun sudah melewati tahun sebelumnya dan melonjak cukup tinggi, BIG BANG JAKARTA sudah menjadi destinasi liburan diakhir tahun serta angka transaksi pun mengalami lonjakan yang cukup signifikan. Sriwijaya Travel Fair masih menjadi primadona, antrian sudah mengular mulai pukul 08.00 WIB dibeberapa gate yang disediakan oleh penyelenggara. Selain itu, produk ternama seperti Electronic City, Blibli.com, The Body Shop, Steal Deals, Carvil, Wakai, Tomica, Toys Kingdom, masih melakukan diskon besar-besaran hingga 90% dan masih banyak lagi brand-brand ternama lainnya. Tidak hanya diskon yang menjadi tujuan mereka, pengunjung menikmati kumpul bersama keluarga dan juga kerabat dengan menikmati kuliner nusantara di PUCUK COOLINARY FESTIVAL. Dan bagi pengunjung yang ingin bersantai, Garden Musik dan Mini Cinema menjadi pilihan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ELECTRONIC CITY mengadakan PROMO SUPERGILA, yaitu dengan harga Rp 817.000,- bisa mendapatkan produk elektronik dan ada lelang produk elektronik mulai dari Rp 17.000. Untuk produk furniture & accessories. Selain itu, ATRIA LIVING akan hadir dengan diskon up to 90%,  BLIBLI.COM akan Cleareance Sale diberbagai produk ternama mereka dengan diskon mencapai 90%. Dari produk Fashion, GAP akan membawa produk terbaiknya dengan diskon up to 70%. Produk Sport, Steal Deal akan membawa apparel kenamaan seperti Adidas, Nike, Puma dengan diskon mulai dari Rp. 100.000,00.  Bagi para wanita, THE BODY SHOP akan memberikan diskon produk-produk tertentu up to 80%. Produk alas kaki era 90an, CARVIL juga akan memberikan diskon hingga 75%. Kemudian untuk peralatan dapur, OXONE memberikan cleareance sale up to 70%. YUKK yang merupakan aplikasi pembayaran online, dan bagi pengguna aplikasi akan mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan. Salah satunya adalah belanja fashion item dengan harga yang supermurah.
Pucuk Coolinary Festival X Big Bang Jakarta yang merupakan ajang festival kuliner terbesar menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit dengan ragam pilihan menu dan berlangsung hingga 1 Januari 2019. Selain itu di Pucuk Coolinary Festival X Big Bang Jakarta juga menggelar kompetisi super pedas di panggung Pucuk Coolinary Festival X Big Bang Jakarta.


Tak berhenti disitu, pengunjung Big Bang Jakarta selalu akan dimanjakan dengan penawaran-penawaran menarik dan yang pasti dengan diskon besar-besaran. Dan untuk anak-anak, Big Bang Jakarta juga menghadirkan play ground dengan ragam permainan di area open space Big Bang Jakarta 2018.
Pemda DKI Jakarta dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia melalui Program Bela Negara, sebagai bentuk support PT Expoindo yang cinta dengan tanah air. Juga bekerjasama dengan PMI beserta FOKUSWANDA (Forum Komunikasi Dermawan Darah) untuk mengajak pengunjung maupun komunitas untuk menyumbangkan darah. Tak hanya menyuguhkan sisi komersial saja, BIG BANG JAKARTA 2018 seperti tahun sebelumnya bekerjasama dengan Bela Indonesiaku dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia juga berkomitmen menyukseskan Gerakan Nasional Bela Negara.  Selain itu, menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Seluruh Indonesia (HIPPINDO) untuk menghadirkan konten-konten promosi menarik dari brand-brand ternama. F.Mar
Diberdayakan oleh Blogger.