Header Ads

Jaman Now Tingkatkan Diri Dengan Creative Prematur Corner


POSPUBLIKNEWS.COM - Semua orang mempunyai hak yang sama untuk sukses" kalimat ini acap kali menjadi sebuah motivasi untuk siapapun yang mendengarkannya, untuk dapat bergerak maju meraih mimpi mencapai sebuah kesuksesan melalui sebuah kerja keras yang konsisten. Iya dalam hal ini kita berbicara semua Anak Muda Indonesia, dari Sabang hingga Merauke mempunyai kesempatan yang sama untuk dapat meraih kesuksesan. Tentunya mereka memeriukan sebuah bekal, motivasi, inspirasi hingga cara bagaimana mewujudkan mimpi mereka. “Creativepreneur Event Creator tidak akan pernah berhenti membuat acaraacara yang penuh dengan Inspirasi guna menggerakanan Anak Muda Indonesia kearah yang lebih baik” ujar Founder sekaligus CEO Creativepreneur Event Creator, Putri Tanjung. "Setelah Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung, tahun ini kami bersama dengan tiketcom akan membawa para Inspirator terbaik di Negeri ini ke 3 kota lainnya di Tanah Air yaitu Medan, Malang dan Makassar yang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan tiket.com Creativeprenuer Corner 2019" tambah Putri yang baru saja beranjak memasuki usia 22 tahun.

Belva Devara, Dion Wiyoko, Dian Sastro, Marchella FP, Raditya Dika, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, Najelaa Shihab, Aifatih Timur, Raffi Ahmad, Putri Tanjung hingga Chairui Tanjung akan menjadi sederet nama yang akan menjadi pembicara event tiket.com Creativepreneur Corner 2019. Begitu besar antusias yang ditunjukan Anak Muda ke-3 kota

tersebut, terlihat dari penjualan tiket yang semakin menipis sejak dapat dibeli mulai tanggal 27 Desember 2018 kemarin meiaiui tiketcom.

Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer tiketcom mengatakan, tiketcom sangat senang menjadi bagian dari acara ini, selain banyak melahirkan ilmu baru, melaiui pembicara-pembicara yang kompeten, acara ini pastinya juga akan melahirkan jiwa Enterpreneurship dan semangat baru bagi generasi muda kita.

tiketcom Creativepreneur Corner 2019, tidak saja akan menjadi event yang penuh inspirasi, namun sekaligus akan menjadi sebuah sajian hiburan yang menyenangkan. Mulai dari tata panggung yang memukau, moderator yang mengibur termasuk diantaranya Dennis Adhiswara dan Martin Anugrah yang akan ambil bagian di tahun ini, arena eksebisi produkproduk lokal dan fnb, hingga kejutan-kejutan lainnya yang tidak bisa ditemukan dalam acara Talkshow sejenis di negeri ini.

“Tidak sabar menjadi bagian dalam sebuah event besar Anak Muda indonesia untuk menularkan virus Enterpreneurship dan menjadi saksi mata bangkitnya sebuah semangat positif untuk menggapai mimpi mereka” ujar Dennis Adhiswara. Untuk itu kita tunggu di tiket.com Creativepreneur Corner 2019 di Medan pada tanggal 19 Januari 2019 di Santika Dyandra Convention Center, 26 Januari 2019 di Haris Hotel Malang dan 2 Februari 2019 di Four Points by Sheraton Makassar. Red
Diberdayakan oleh Blogger.