Header Ads

Kadis LH DKI Jakarta Mengajak Hidup Sehat, Minggu Depan Rencannya Anis Datang Ke Kota Bekasi

Suhadi


POSPUBLIKNEWS.COM - Menjaga kesehatan, Kepela Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Isnawa Adji mengajak hidup sehat kepada seluruh stafnya, mangadakan senam pagi bersama pengawai dan PJLP  di Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu TPST bantargebang. Jumat (11/01).


Usai senam meraka langsung keliling zona TPST Bantargebang didampingi kepala Upst Asep Kuswanto, Satlak Upst Riki Pebriyanto dan para staf DLH Provinsi DKI Jakarta. Melihat beberapa titik bangunan di TPST Bantargebang, melihat Zona titik buang, Geomembran , serta melihat bangunan Pilot Projek Pengolahan Sampah Proses Termal PLSTa, Majid dan lain-lain.

Menurut Asep Kuswanto Kadis LH DKI Jakarta dalam kunjungannya melihat kondisi TPST Bantargebang, serta beberapa titik pekerjaan yang sudah rampung.

"Saya mengontrol TPST Bantargebang dan melihat beberapa titik kegiatan, seperti pengecoran halaman kantor, perbaikan timbangan online dan PLSTa yang masih dalam pekerjaan yang tidak lama lagi sudah bisa di oprasikan," ungkap Asep.

Lebih lanjutnya Asep Kuswanto Menambahkan minggu depan Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan akan datang ke TPST Bantargebang. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.