Header Ads

Karang Taruna Sub RW 06 Bekasi Jaya Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, dan Santunan Anak Yatim serta Dhuafa


Karang Taruna Sub RW 06 Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur foto bersama usai mengelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

POSPUBLIK.NEWS.COM
Bekasi Timur- Maulid Nabi yang jatuh pada 12 rabiulawal 1439 H yang tahun ini bertepatan dengan tanggal 1 Desember 2017.  Telah diperingati oleh pengurus Karang Taruna Sub RW 06, Kelurahan Bekasi Jaya , Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi. Sabtu (12/1/19)


“Peringatan maulid Nabi yang di helat oleh Karang Taruna Sub RW 06 dengan pelaksanakan mengambil tema" Jadikan Semangat Maulid , untuk Berbagi kepada sesama sebagai wujud kepedulian sosial berdasarkan sunnah Rasulullah SAW ” .


Acara di hadiri oleh para tokoh agama, masyarakat serta majelis ta'lim ibu-ibu, dan ikatan remaja masjid, musholla Juda dari Perwakilan Baznas Ustad Suherman, Ketua Karang Taruna Bekasi Timur, Ahmad Fudholi,S.Ag, dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Bekasi Jaya , Hery Buchori.


Pada kesempatan tersebut Ahmad Fudholi selaku Ketua Karang Taruna Bekasi Timur menyampaikan apresiasi terhadap Karang Taruna sub RW 06, yang sudah banyak membantu lingkungannya, kedepan beliau berpesan agar selalu menjaga sinergitas kepada semua RW selaku Pembina Karang Taruna tingkat RW .


Acara maulid nabi Muhammad SAW,  dengan menampilkan penceramah Ustad Muhammad Afifuddin.S.Thi.dari Jatiwaringin Pondok Gede, yang juga di barengi santunan anak yatim piatu sebayak 52 orang , Kaum Dhuafa 56 orang, ini dihadiri oleh seluruh warga masyakat RW 06 Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Di kesempatan yang sama selaku Ketua Panitia Erlangga (Angga) mengatakan, walaupun suasana telah diguyur hujan juga panitia tetap bertahan sampai akhir acara maulid nabi Muhammad yang dilaksanakan berakhir, bahkan walau hujan turun namun para jamaah serta anak-anak yatim juga dhuafa masih ikut bertahan tetap menghadiri maulid nabi, saking pengen ikut serta meraikan peringantan maulid nabi muhammad. katanya

Sementara selaku pembina Karang Taruna Sub RW 06 Bekasi jaya, Randung, mengungkapkan, kami panitia sudah mengimbau untuk kepada para undangan serta anak-anak yatim dan dhuafa , untuk geser karna hujan." TAPI MEREKA" Tidak mau  geser "ini bukan hujan penyakit tapi ini hujan keberkahan dari Allah, ujarnya jamaah sehingga saya merasakan sangat terharu sekali begitu cukup antusias nya dan mengikat kesatuan serta persatuan juga hubungan tali silaturahmi yang kuat bagi warga masyarakat dilingkungan RW 06 Bekasi Jaya Bekasi Timur, dengan merasakan telah  memiliki dan mengakui pemuda Karang Taruna Sub RW 06 Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur. " Mudah-mudahan Karang Taruna Sub RW 06 Bekasi Jaya, kedepannya lebih maju dan jaya."  Ungkap pembinaan Karang Taruna Sub RW 06 Bekasi Jaya, Randung.(*)

Editor: Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.